Pemuda perindo terus tunjukan kepedulianya kepada sasama, bagi takjil dibulan penuh berkah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 3, 2018

Pemuda perindo terus tunjukan kepedulianya kepada sasama, bagi takjil dibulan penuh berkah







Nganjuk - Bulan Ramadan yang penuh berkah menjadi momentum berbagi dengan sesama. Hal ini yang dimanfaatkan oleh DPD Permuda Partai Perindo Kabupaten Nganjuk dengan menggelar aksi bagi-bagi 250 paket takjil ke pengendara yang melintas di seputaran Alun-Alun Kabupaten Nganjuk, Minggu (3 Juni 2018).

Pantauan media ini di lokasi, Antusiasme masyarakat yang cukup tinggi membuat ratusan paket takjil tersebut dalam waktu 30 menit habis dibagikan.

Menurut Ketua Pemuda Perindo Nganjuk, Riko Fransnanta mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada sesama dan sebagai langkah untuk berbagi ke sesama masyarakat.

“Syukur Allhamdulillah,  kegiatan Pemuda Perindo Berbagi Kebaikan hari ini berjalan dengan lancar. Acara ini juga sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama dan mendekatkan Partai Perindo kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk," ujarnya saat ditemui di lokasi pembagian takjil.

Lebih lanjut, Riko juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai wadah dan bentuk sosialisasi Pemuda Perindo menjelang Pemilu 2019. Dengan harapan Partai Perindo bisa lebih dikenal dan sebagai bukti berpihak kepada masyarakat.

"Kegiatan seperti ini akan kami adakan rutin setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, selain sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, bagi-bagi takjil ini juga sebagai bentuk keberpihakan partai Perindo untuk mewujudkan masyarakat lebih sejahtera," pungkasnya.(siwi)