PERDULI LINGKUNGAN PT. BSI TANAM 100 POHON CEMARA - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, June 5, 2018

PERDULI LINGKUNGAN PT. BSI TANAM 100 POHON CEMARA



Banyuwangi, Radar Merah Putih dalam acara Hari lingkungan hidup PT. BSI (Bumi sukse Indo) menggelar aksi tanam pohon cemara udang, 100 cemara jenis udang tersebut di tanam sekitar pesisir pulau merah kecamatan pesanggaran, kabupaten Banyuwangi.

Menurut salah satu panitia penyelenggara kegitan itu dari PT. BSI Hendri," kegiatan ini sengaja dilakukan guna untuk menungkatkan keperdulianya dan kesadaran terhadap lingkungan hidup dan kebetulan sekali bertepatan Hari ulang tahunya PT. BSI yang ke 6. Hendri berharap jika kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonial saja melainkan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar perduli terhadap lingkungan disekitarnya," pungkasnya.

Sementara itu kepala Dinas Lingkungan Hidup Husnul Khotimah dalam sambutanya," saya berterimakasih kepada PT. BSI yang mau perduli terhadap lingkungan disekitarnya, hal ini cukup baik dan bermanfaat untuk kita semua, terlebih di ikuti dengan menanam 100 pohon cemara, saya mewakili pemerintah dengan adanya kegiatan semacam ini kami sangat mendukung, agar masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan apa lagi pulau merah ini sudah masuk dalam Destinasi wisata, jadi sepantasnya masyarakat harus bisa menjaga kebersihan lingkungan disekitar pantai dan jangan buang sampah plastik di laut," jelasnya. (rica)