Pererat Tali Persaudaraan, PSHT Kedung adem giat Halal Bihalal - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 23, 2018

Pererat Tali Persaudaraan, PSHT Kedung adem giat Halal Bihalal



Bojonegoro,  Radar MP – Guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) ranting Kedungadem mengadakan kegiatan halal bihalal yang dikemas dalam pengajian umum.

Kegiatan dilaksanakan hari Sabtu (23/06/2018) yang dimulai pukul 09:00 WIB, bertempat di Padepokan Sekretariat PSHT Ranting Kedungadem, Desa Mlideg Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro

Turut hadir dalam Halal Bihalal tersebut, Forkopimcam Kedungadem, Kepala Desa (Kades) se Kecamatan kedungadem, Ketua dan pengurus cabang PSHT Bojonegoro, serta 700 anggota PSHT baik warga maupun siswa ranting Kedungadem.

Yaiman, Ketua ranting PSHT Kedungadem, dalam sambutannya mengatakan bahwa momen Halal Bihalal siang ini adalah saat tepat untuk saling memaafkan, ” semoga silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin bisa tetap terjaga dan kedepan semoga kita bisa lebih baik dari hari kemarin ” ucapnya.

Selanjutnya acara halal bihalal tersebut dilanjutkan dengan pengajian umum yang dibawakan oleh Kyai H. A. Rofi’i Mahfud, SH atau yang biasa dikenal dengan nama Gus E’eng.( yok/sw).