Perintah Harian Ka.Drive Jatim "Ir.Sangudi Muhamad.MM " - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 9, 2018

Perintah Harian Ka.Drive Jatim "Ir.Sangudi Muhamad.MM "



Jember,  Radar MP -Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang bisa merugikan perusahaan dan Negara, Perum Perhutani kususnya Divisi Regional Jawa Timur mengeluarkan Perintah Harian Kepala Divre Jatim.

Ir.Sangudi Muhamad.MM selaku pucuk Pimpinan perum Perhutani Jawa Timur saat bertemu awak media (7/6), Beliau Menegaskan agar semua jajaran diwilayah Jawa Timur mentaati dan menjalankan semua perintah tersebut
Yang mana diantara poin-poin nya sebagai berikut ;

1. Bangunlah jiwa korsa Tim kinerja tim kerja yang solid.
2. Fokuslah pada pencapaian kinerja RKAP 2018.
3. Hayati dan Implementasikan kultur intiku.
4. Cintai dan Kuasai batas-batas hutan perhutani.
5. Hadang, Halau perusuh dan perusak hutan perhutani.
6. Jagalah setiap pokok tanaman agar bisa jadi pilar ,Tegakkan hutan jawa sebagai warisan anak cucu kita semua.
7. Bangun dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat desa (MDH).tegas Sangudi Muhamad.

Terkait dengan keluarnya Perintah Harian Ka.Drive Perum Perhutani Jatim , KPH Jember sebagai salah satu jajaran dibawah sewaktu dihubungi awak media (7/6). Achmad Basuki selaku Adm KPH Jember menanggapi "kita akan tindak lanjuti dan akan dilaksanakan dengan komitmen tinggi oleh seluruh jajaran sampai pada level bawah ".

Lebih jauh Adm " untuk perintah ke jajaran yang sifatnya teknis akan kita buat segera sebagai perintah harian Ka.Drive serta dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tetap perintahkan anggota untuk piket dan tentunya sesuai dengan jadwal atau aturan ".

Selain itu " sebagai program menjelang Hari Raya ,kita berfokus pada pengamanan aset Sumber Daya Hutan (SDH), Fasilitas umum (Fasum) juga Aset perusahaan yang lainnya. Selebihnya, kita bantu polri dalam pengamanan jalur lalu lintas dan antisipasi munculnya titik api atau rawan longsor ". Pungkas Adm KPH Jember. (Ich/tm)