PJ Bupati Halal Bihalal dengan Karyawan-Karyawati di Lingkup OPD Kab. Nganjuk




Nganjuk Radar MP – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Jum’at (22/6) dilaksanakan acara apel pagi kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersama Pj. Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., di halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk. Di hari kedua usai cuti panjang, hampir seluruh karyawan karyawati di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Nganjuk mengikuti acara tersebut.

Sekitar pukul 07.00 WIB, Pj. Bupati Nganjuk memimpin apel sekaligus memberikan sambutan. “Kepada seluruh karyawan karyawati baik pejabat eselon II sampai staf yang hadir hari ini, saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya. Kemudian Pj. Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas dalam Pilkada yang hanya tinggal menunggu hari.

Daalm beberapa hari menjelang Pilkada yang dilaksanakan serentak pada Rabu, 27 Juni 2018 ini Pj. Bupati berencana melaksanakan pemeriksaan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Rencananya, Senin, Selasa atau Rabu saya akan memantau TPS-TPS di beberapa kecammatan, saya akan cek langsung bagaimana kesiapannya,” tambahnya.

Usai pelaksanaan apel, Pj. Bupati menerima ucapan Selamat Hari Raya juga bersalam-salaman secara bergantian dengan seluruh peserta apel. Acara tersebut diakhiri dengan beramah-tamah.

(hms /siwi )

Post a Comment

0 Comments