PLN Area Malang Pelayanan Mengecewakan Pelanggan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 7, 2018

PLN Area Malang Pelayanan Mengecewakan Pelanggan




Malang,  Radar  MP - Terkait pelayanan PLN Area Malang Kabupaten yang dirasa sering merugikan pelanggan , dengan seringnya terjadi pemadaman tanpa adanya pemberitahuan ahir-ahir ini, apalagi pada bulan puasa yang namanya kelancaran arus listrik sangat berpengaruh pada aktifitas warga masyarakat.

Dan bisa dikatakan dengan kejadian seperti itu sangat disayangkan oleh pelanggan serta dirasa mengecewakan sekali untuk sekelas Perusahaan Listrik Negara yang selama ini mendominasi pasokan pada seluruh warga masyarakat.

Belum lagi dari segi yang lain, seperti yang dikeluhkan pelanggan PLN di Desa Kebon Agung Hadi C (7/6) " saya merasa dirugikan dengan kejadian ini, masya isi token listrik harus sampai 12 kali ditempat berbeda tidak bisa dan yang terbaca oleh sistem aplikasi setiap mau isi pulsa token selalu Gagal dengan alasan nomor yang dimasukan salah ,padahal itu masih nomor yang sama yang saya pakai beberapa hari lalu untuk beli atau isi dan sukses".

" Dan akibatnya saya sekeluarga harus mengalami pemadaman semalaman karena isi token selalu gagal, padahal yang buat kartu sebagai Id untuk isi token adalah PLN sendiri, Tapi mereka kurang bertanggung jawab . Hal itu sudah saya laporkan pada call center kode area Malang 0341 ( 123 ) dengan nomor kode laporan ( 70yp8ga ) dan jawaban dari petugas PLN terlalu berbelit-belit serta tidak langsung menangani inti dari permasalahan sampai terjadi listrik padam tersebut ". ujar hadi pada awak media.
(Ich )