Polres Nganjuk, Polsek Kertosono. Operasi Ketupat 2018 ,Arus Mudik Lebaran 1439 H. Lancar - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 15, 2018

Polres Nganjuk, Polsek Kertosono. Operasi Ketupat 2018 ,Arus Mudik Lebaran 1439 H. Lancar





Nganjuk,Radar MP - Operasi  Ketupat  Polres Nganjuk 2018,Polsek Kertosono dalam mengurai lalulintas pada hari raya Idul Fitri 1439 H di kawasan Kertosono termasuk  dari wilayah timur dari arah Jombang dan Bra'an  masuk
Arus mudik wilayah Nganjuk timur Pos Pantau mulai dari arah  Kertosono ke arah barat, dari  arah utara ke arah selatan ,tepatnya di simpang empat Kertosono lalulintas  berjalan lancar,mulai hari jum'at,15/06/2018.

Kilas informasi disampaikan pada tahun tahun sebelumnya arus mudik di wilayah Nganjuk bagian timur mulai dari bra' an ke arah barat masuk Kertosono hingga Baron selalu terjadi langganan macet total.

Namun ditahun ini menurut Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik,S.I.P, SH,MH , menyampaiƙan di lokasi Pos Pantauan" arus mudik berjalan lancar,semua  berkat koordinasi yang kita kelola dan jalankan yang terintregasi dengan baik sehingga arus mudik lebaran tahun 2018 ini berjalan dengan lancar, " jelas Abraham.
Pesan Kapolres Nganjuk melalui Kapolsek Kertosono Abraham sissik, " kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran untuk selalu berdo 'a,  berhati hati , patuhi aturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan, " pesan singkatnya. (siwi).