Relawan Gusti Bagi 500 Bungkus Takjil di Jalan Surabaya - Madiun - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, June 12, 2018

Relawan Gusti Bagi 500 Bungkus Takjil di Jalan Surabaya - Madiun



Nganjuk Radar MP - Indahnya berbagib, dibulan yang penuh berkah ini Puluhan relawan Gusti (Gus Ipul-Mbak Puti) bagi-bagi takjil di beberapa titik jalan protokol kota Nganjuk, Surabaya-Madiun pada Senin 11/6/18, Pukul 16:00 hingga selesai.

Aksi yang di lakukan di beberapa tempat tersebut tampak di sambut, apik oleh para pengguna jalan yang melintas, hal ini terlihat dari banyaknya pengendara yang berjajar mengambil takjil yang di bagikan oleh para relawan, di tempat kejadian.

Dalam pelaksanaannya para relawan yang berjumlah puluhan tersebut, membagikan sebanyaknya 500 (lima ratus) bungkus takjil, dan memulai kegiatan tersebut di Jl. Mastrib, berlanjut ke Terminal Lama Nganjuk sampai Stasiun Kereta dan berakhir pada perempatan Dongdet.

Sudarno, selaku Koordinator Aksi Peduli dan Berbagi Relawan Gus Ipul-Mbak Puti saat di temui awak media dalam sela acara berlangsung “mengatakan” Bahwa aksi yang di lakukan di Bulan Suci Ramadhan ini, adalah untuk senantiasa ingin berbagi kepada abang becak dan pengguna jalan. “Karena saat adzan magrib berbuka puasa, mereka masih dijalan,dan mungkin juga belum sempat berbuka. Maka dengan pembagian takjil ini, di harapkan dapat membantu mereka segera berbuka puasa,” Katanya.



Lanjut  Sudarno , pembagian 500 takjil buka puasa ini merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada sesama. Karena bulan ramadhan merupakan ladang amal ibadah bagi umat islam, maka dari itu para relawan Gus Ipul-Mbak Puti, juga mengharap berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga mendapat berkah untuk kemenangan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilgub 2018 nanti,” lanjutnya.

Disampaikan juga, sebab keterbatasan waktu, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawatimur, Drs. H.Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, S.IP atau akrab dipanggil Gus Ipul-Mbak Puti, belum bisa berkunjung disini dan mewakilkan acara tersebut kepada kami para relawan yang berada di kota bayu.

 Untuk itu, Gus Ipul-Mbak Puti menitipkan salam untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat Nganjuk.”paparnya. “Karena ide bagi takjil ini sebenarnya berasal dari Gus Ipul-Mbak Puti. Untuk itu mari kita dukung dan pilih Gusti dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.,” Imbuhnya. (siwi/ Sumber : Pledoi.co)