Relawan Norma adakan Perjamuan Makan Malam di RM President - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, June 27, 2018

Relawan Norma adakan Perjamuan Makan Malam di RM President



Nganjuk, Radar MP - Usai melakukan tahapan pencoblosan dan penghitungan suara Pilkada Nganjuk 2018 para pendukung, relawan dan simpatisan Mas Novi - Kang Marhaen atau  Norma melakukan makan bersama di Rumah Makan President di Jalan Surabaya - Madiun.Rabu,27/06/2018.

Dalam kesempatan itu Mas Novi, Kang Marhaen, Ulum Bastomi, Basori dan kader kader dari PKB berkumpul menikmati makanan yang telah dipesan.

Saat ditanya atas kemenangan berdasarkan Hitung cepat internal paslon, Mas Novi menyampaikan terimakasih kepada seluruh teman, kawan, simpatisan, relawan dan kader serta pihak kepolisian yang selama ini melakukan pengawalan dan penjagaan, "ungkapnya.

Ditambahkan oleh Mas Novi,"kemenangan yang diterimanya masih menunggu hitungan yang ditetapkan oleh KPU, namun, ucap syukur kapan saja bisa dilakukan, "tambahnya.

Ditempat yang sama Kang Marhaen,"kami sangat senang mendengar team kami melakukan pengumpulan hasil suara di berbagai kecamatan, jumlah riilnya belum tahu, Namun sudah jelas kalau sudah 100 persen,"ungkapnya.

Diakhir perjamuan tersebut para simpatisan  dan relawan berkumpul melakukan sesi foto bersama. (siwi)