"Selamat jalan Bapak Tukijan ayahanda H.Sugiyanto , Semoga amal ibadahnya diterima Oleh NYA "




Nganjuk,Radar MP -
"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun " telah berpulang bapak Tukijan ayahanda dari H.Sugiyanto,SH,MH, yang tinggal di Banyuwangi, Almarhum dimaƙamkan di Kampung halamannya kemarin Senin ( 18/06/2018) .

H. Sugiyanto dengan Kantor Advokat GIANT & Partners - Sidoarjo yang juga sebagai Penasehat Baladhika Karya Depicab Kab Nganjuk
Selain itu juga Direktur PT. CAHAYA  BHINANGKIT Sidoarjo , Ketua DPD FSP BPU SPSI Propinsi Jatim (Federasi Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) , juga sebagai Pengurus/Bendahara  Posbakumadin Kabupaten Malang (pos bantuan hukum advokat Indonesia)

Atas Nama Keluarga Besar BHALADIKA karya Nganjuk Ketua Prayogo Laksono, SH.MH dan
Segenap Pengurus & Staff DPC Kabupaten Nganjuk mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Bapak  Tukijan, ayahanda dari H . Sugiyanto, SH, MH .

Semoga Beliau (Alm. Bapak Tukijan ) diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan semoga engkau dan keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Innallaha ma’ashobirin, Percayalah Sesungguhnya Allah SWT bersama dengan orang-orang yang sabar.”
Amin amin amin. (siwi)

Post a Comment

0 Comments