SMP Negeri 1 Rejoso Cetak siswa siswi yang handal - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 7, 2018

SMP Negeri 1 Rejoso Cetak siswa siswi yang handal




Nganjuk,  Radar MP - berada dihalaman sekolah,  pelepasan siswa dan wisuda  kelas 9 SMP negeri 1 Rejoso berjalan lancar dan aman.

Seluruh siswa siswi kelas 9 mengikuti prosesi pelepasan dengan penuh khidmad,  acara dimulai srjak pukul  9.00 hingga selesai , seluruh tamu undangan yang hadir terhibur dengan suguhan hiburan,  beberapa  tarian dan nyanyian yang ditampilkan merupakan kreasi dan kreatifitas anak anak sendiri.

Drs. Djoko Susilo selaku kepala sekolah saat ditemui awak media  menyampaikan bahwa,  " semua pertunjukan adalah hasil kreasi anak anak sendiri,  dibawah bimbingan dan binaan dari bapak dan ibu guru yang membidanginya ." kata Djoko.

Dengan berbagai suguhan hiburan membuat semua yang hair saat itu merasa terhibur.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir  seluruh siswa siswi kelas 9 . Wali murid kelas 9 . Komite sekolah,   Muspika ( polsek,  koramil,  perwakilan kecamatan)  , kepalasa desa Banjarejo dan tamu undangan lainya,

Acara diawali dengan pembukaan,  menyanyikan lagu jebangsaan Ibdonesia Raya,  pembacaan ayat suci al qur an,  sambutan,  hiburan acara inti ( prosesi pelepasan dan pengalungan gordon)   dan berakhir saling berjabat tangan (ucapan selamat kepada anak anak jelas 9) .(adv/siwi) .