Suasana Hari Raya Idul Fitri,PJ Bupati Suɗjono Manfaatkan Halal Bihalal di Lingkungan Pemkab Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 22, 2018

Suasana Hari Raya Idul Fitri,PJ Bupati Suɗjono Manfaatkan Halal Bihalal di Lingkungan Pemkab Nganjuk.



Nganjuk,Radar MP –Masuk dinas dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H tetap melaksanakan acara apel pagi,usai kegiatan apel dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal diantaranya seluruh staff di lingkungan Pemɗa Nganjuk bersama Pj. Bupati Drs. Sudjono,MM di halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk.Jum'at,22/06/2018.

Di hari kedua usai liɓur panjang, hampir seluruh,staff ,pegawai,karyawan dan karyawati di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

 Pj.Bupati dalam memimpin apel sekaligus memberikan sambutan perdananya diawal masuk “Kepada seluruh karyawan karyawati baik pejabat eselon II sampai staf yang hadir hari ini, saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya.
Dalam apel yang dilaksanakan di depan pendopo terseɓut,Kemudian Pj. Bupati  mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) untuk selalu menjaga netralitas dalam Pilkada  yang sebentar lagi  hanya tinggal menunggu hari akan terlaksana,27/06/2018.

Dalam beberapa hari menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada Rabu, 27 Juni 2018 ini Pj.Bupati berencana melaksanakan pemeriksaan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Masih kata PJ.Bupati,"Rencananya, Minggu depan,mulai Senin, Selasa atau Rabu saya akan memantau TPS-TPS di beberapa Kecamatan, saya akan cek langsung bagaimana kesiapannya,”imbuhnya.

Usai pelaksanaan apel,di tempat itu juga Pj. Bupati menerima ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari beberapa staf dan karyawan sambil bersalam-salaman secara urut dan bergantian dengan yang lain.Diakhir kegiatan sambil berfoto dan juga beramah tamah.(siwi)