Tak kenal Cuti Lebaran, KPU Bojonegoro tetap lakukan pengesahan logistik - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, June 18, 2018

Tak kenal Cuti Lebaran, KPU Bojonegoro tetap lakukan pengesahan logistik


BOJONEGORO Radar MP - Meskipun telah banyak kantor atau lembaga yang mulai cuti bersama hari raya Idul Fitri, Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap buka dan tetap lakukan pengesetan logistik Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018.

Setelah selesai pelipatan surat suara Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Rabu hari ini KPU Kabupaten Bojonegoro kembali melakukan pengesetan logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Bojonegoro Tahun 2018.

“Hari ini, KPU melakukan pengesetan logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Bojonegoro Tahun 2018, pengesetan tersebut berupa logistik daftar pasangan calon, dan catatan hasil penghitungan suara,” ujar Supardi, Komisioner Divisi Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Bojonegoro.

Supardi menyampaikan bahwa pengesetan logistik terus dilakukan meski hari cuti bersama. Hal ini sesuai dengan perintah surat edaran KPU RI bahwa jadwal kerja KPU tetap seperti biasa dan tidak ada cuti bersama.

“Sesuai edaran KPU RI bahwa KPU tetap masuk untuk mengejar pelaksanan tahapan, maka kita harus mematuhinya dengan tetap masuk dan mengerjakan pekerjaan-perkerjaan yang bisa dicicil agar tidak menumpuk di akhir,,” tuturnya.
( sumber gus / siwi).