"Terima Kritik dan Saran " Sosialisasi Pelayanan RSUD Kertosono ,buka puasa bersama Pj Bupati Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 8, 2018

"Terima Kritik dan Saran " Sosialisasi Pelayanan RSUD Kertosono ,buka puasa bersama Pj Bupati Nganjuk



Nganjuk  ,  Radar MP – Operasional RSUD Kertosono telah berjalan, hal ini kemudian disosialisasikan dalam acara Sosialisasi Pelayanan RSUD Kertosono, pada Kamis (7/6) di Ruang Pertemuan RSUD Kertosono. Pj. Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., pun hadir dalam acara tersebut.

Didampingi oleh Kepala Badan Diklat Prov. Jatim Dr. A. Mudjib Afan, M.Kes., Sekda Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo, serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Lies Nurhayati, SH. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan karyawan dan karyawati RSUD Kertosono, serta ASN lingkungan Pemerintahan Nganjuk.

Direktur RSUD Kertosono dr. Tien Farida Yani, MMRS., menyambut kedatangan Pj. Bupati beserta rombongan. “Terimakasih atas kesediaan bapak untuk hadir pada acara kami ini,” ucapnya. Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan bawa pelayanan RSUD Kertosono memang belum maksimal, hal ini dikarenakan RSUD Kertosono baru merelokasi gedung. “Pelayanan masih bertahap karena baru pindah, maka dari itu kami sangat menerima kritik maupun saran dari bapak ibu juga masyarakat demi kemajuan pelayanan RSUD Kertosono,” terangnya.

Masalah yang masih dihadapi RSUD Kertosono dalam mewujudkan misinya menjadi rumah sakit unggul kelas b adalah pada penambahan dokter spesialis. “Saya harap dalam proses penambahannya bisa dipermudah, juga fasilitas untuk dokter agar bisa dilengkapi, maka dari itu harapan saya, gedung lama RSUD Kertosono yang sudah dikembalikan pada pemerintah sebagai aset pemerintah, harapannya 50% bangunan bisa diperuntukkan rumah dinas dokter spesialis,” harapnya.

Mengenai hal ini Pj. Bupati mengataka hal tersebut bisa diusahakan. Yang terpenting tingkat gizi buruk di Kabupaten Nganjuk harus bisa dituntaskan. Penyakit ringan kalau bisa diselesaikan di tingkat Puskesmas, tak sampai rujuk ke rumah sakit. Kemudian yang tak kalah penting, beliau menghimbau kepada seluruh karyawan RSUD Kertosono mulai dokter hingga perawat bisa bersatu, kerjasama demi kemajuan rumah sakit. “Mudah-mudahan pelayanan RSUD Kertosono semakin baik dan berhasil menjadi rumah sakit unggul,” terangnya.

Usai menyampaikan sambutan, Pj. Bupati dan rombongan memberi tali asih kepada 10 anak yatim. Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama.(adv / siwi) .