Ajak Wartawan dan Masyarakat,Kapolres Nganjuk Nonton Bareng Film ’22 menit’ di New Star Cineplex. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, July 20, 2018

Ajak Wartawan dan Masyarakat,Kapolres Nganjuk Nonton Bareng Film ’22 menit’ di New Star Cineplex.



Nganjuk, Radar MP -
Tentunya kita masih ingat peristiwa berdarah atas ledakan bom Sarinah di Jalan Thamrin Tahun 2016 silam, sampai akhirnya peristiwa teror tersebut kini dijadikan sebuah film layar lebar.

Untuk mengapresiasi
hasil karya film tersebut, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K, M.H, beserta anggota, mengajak Forpimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, pelajar dan wartawan yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), menyaksikan film bergenre aksi yang disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna paramita dengan judul ’22 menit’ di New Star Cineplex, Jalan Wachid Hasyim Jombang.Jum'at, 20/7/2018 ,pada pukul 17.00 wib.

Dalam perjalanan menuju Jombang, Polres Nganjuk menyediakan 12 bus untuk mengantarkan penonton dari Nganjuk untuk menyaksikan pemutaran film yang syuting atau pengambilan gambarnya melibatkan Kapolri Jendral Polisi Mohammad Tito Karnavian.

Dalam keterangannya, Kapolres Nganjuk mengatakan bahwa Polri berharap film tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat atas peristiwa beberapa tahun silam dan berharap masyarakat tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan faham radikalisme dan terorisme.

“Kami menghimbau agar masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan terorisme,” harapnya.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP disampaikan Ketua PWI Kabupaten Nganjuk, Andik Sukaca, mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres Nganjuk atas ajakannya menyaksikan film "22 menit" tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Nganjuk atas perhatiannya kepada PWI.Semoga hubungan selalu terjalin  baik dan komunikatif ini menjadi bukti sinergitas positif antara Polres Nganjuk dengan PWI, dan berlanjut di masa masa yang akan datang, ” ungkapnya. (siwi)