Baladhika Karya Mojokerto Agendakan Penyampaikan SK Pengurus - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 8, 2018

Baladhika Karya Mojokerto Agendakan Penyampaikan SK Pengurus



Mojokerto,Radar MP -Muscab Baladhika Karya gelar Pembacaan SK kepengurusan Depimcab Baladhika Karya Mojokerto berada di De Resort Hotel Mojokerto , Sabtu, (07/07/2018).

Acara yang dikemas dengan penampilan tari dari anak anak kecil dengan tarian yang lucu dan sangat Atraktif sebagai pembuka acara.

Dalam pelaksanaan Muscab organsisasi ataupun kegiatan kegiatan Konfrensi dan Kongres selalu ditutup dengan doa, namun tidak bagi Baladhika Karya dengan Round Down Acara tausiyah sebagai bagian dari seremoni acara.

Informasi yang dihimpun media online ini,"Baladhika Karya Jawa Timur  ingin menunjukkan bahwa DPD Baladhika Karya Jawa Timur dan seluruh jajarannya itu menguri uri budaya leluhur dan untuk tidak meninggalkannya di setiap kesempatan,dan tidak kalah pentingnya adalah kereligiusan, ini pun mutlak harus tampak di setiap kesempatan,"hal ini seperti disampaikan oleh Achmad Shodiq SH,MH, selaku sekretaris Baladhika Karya Jawa Timur.

Ditambahkan oleh Sodiq
"Karena itu,disetiap kegiatan khususnya dalam pelaksanaan Muscab di semua kabupaten/kota, selalu kami dahului dengan pelaksanaan Rakor, dan  salah satu item penting dalam rakor yang kami sampaikan adalah menguri uri budaya,"tandasnya.

Lebih lanjut Sodiq memaparkan
"Baladhika Karya Jawa Timur adalah Nasional Religius yang berbudaya," katanya.

Masih kata Sodiq"Insyaallah rencananya bulan Juli dan Agustus akan ada kegiatan  Muscab lagi di Nganjuk, Malang dan Sidoarjo,"ungkapnya.
"sudah kami sampaikan dalam Rakor untuk tidak lupa menampilkan budaya yang ada sesuai dengan kearifan lokal masing masing, hal ini penting karena Budaya itu adalah koneksitas, dengan selalu tetap menjaga budaya , dan melestarikannya,  kita telah menjaga Keutuhan NKRI yang multi kultur ini dan itulah kekayaan Indonesia, yang harus selalu kita Rumongso Melu Handar Beni," Tambahnya.

Diakhir paparannya Sodiq sempat menyampaikan
"Untuk Kereligiusan adalah sangat penting, menunjukkan bahwa Baladhika adalah mahkluk yang beriman, " Pungkas tokoh muda Santri yang berprofesi sebagai seorang Advokat ini.(red)