Banyak Masalah Keluarga,Warga Ngadiboyo akhiri hidup gantung diri di Kandang Kambing - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, July 25, 2018

Banyak Masalah Keluarga,Warga Ngadiboyo akhiri hidup gantung diri di Kandang Kambing


Nganjuk, Radar MP-Mengalami tekanan batin  akibat dari permasalahan keluarga,Sukardi 66 tahun warga Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang kambing.Rabu,25/07/2018

Berdasarkan keterangan yang diperoleh awak media, saksi Marsini 47 tahun,Edi Kustiono 42 tahun dan Purwo Suwito 33 tahun Perangkat Desa yang ketiganya beralamat di  RT 03 RW 02 Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso termasuk tetangga korban.

Disampaikan oleh ketiganya kejadian itu berawal pada hari rabu tanggal 25 Juli 2018 sekitar pukul 02.30 WIB pagi hari saksi Marsini mendengar suara sepeda gayung lewat samping rumahnya( kedengarannya suara sepeda korban) saat Marsini mau ke belakang atau ke WC yang terletak di belakang rumah,tiba tiba melihat Sukardi(mertuanya,Red) tampak tergantung di kayu usuk kandang kambing.Melihat kejadian itu Marsini berteriak teriak minta tolong.

Tidak lama mendengar teriakan Marsini datanglah Edi Kustiono dan Purwo Suwito serta tetangga yang lain yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Ngadiboyo .

Setelah mengetahui persitiwa gantung diri perangkat desa melaporkan hal ini ke Polsek Rejoso dan kemudian diperiksa oleh Tim medis puskesmas rejoso dan Tim SPKT Polres Nganjuk.

Disampaikan dalam kondisi fisik korban tidak ada tanda tanda penganiayaan ,informasi yang dihimpun beberapa keterangan menurut saksi - saksi tersebut korban mengalami depresi karena salah satu anaknya bercerai.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari keluarga maupun pihak yang berwajib atas peristiwa korban gantung diri.(tim - Red )