EXIT BRIEFING(Pengarahan singkat) KOMANDAN LANAL DENPASAR DILANJUTKAN BERSIH BERSIH PANTAI SABA GIANYAR - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, July 18, 2018

EXIT BRIEFING(Pengarahan singkat) KOMANDAN LANAL DENPASAR DILANJUTKAN BERSIH BERSIH PANTAI SABA GIANYAR





Denpasar, Radar MP -Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka, S.E., memimpin apel khusus dalam rangka exit briefing(pengarahan singkat) yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 di Pantai Saba Gianyar - Bali.Selasa,17/07/2018.

Dalam arahannya  Danlanal Denpasar yang didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya telah dibantu oleh seluruh prajurit Lanal Denpasar selama menjabat sebagai Komandan Lanal Denpasar, dan perlu diingat bahwa sebagai prajurit, kita harus selalu mengikuti perkembangan dan situasi lingkungan yang terjadi saat ini.

 “Utamakan faktor keamanan  keluarga, Laksanakan pengamanan secara melekat terhadap kesatrian dan pos penjagaan serta laksanakan patroli khususnya diluar jam dinas agar kita terhindar dari orang-orang yang akan mencelakakan kita semua,"ungkapnya.

 Lebih lanjut Danlanal berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan kegiatan yang akan datang bersama Komandan yang baru dengan semangat dan penuh tanggung jawab. “Saya salut dan bangga kepada kalian semua, pertahankan terus yang selama ini sah dan baik, serta jaga nama baik Angkatan Laut khususnya sebagai anggota Lanal Denpasar," tegasnya.

Sebelum pelaksanaan exit briefing, anggota Lanal bersama-sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) serta komponen masyarakat pantai Saba Kabupaten Gianyar melaksanakan karya bhakti bersih - bersih pantai Saba.

Menurut Danlanal, inilah moment yang tepat untuk untuk lebih dekat dengan para prajurit Lanal Denpasar beserta keluarga dan juga dengan masyarakat pesisir pantai Saba Gianyar.

Sekedar Informasi, Danlanal GB.Oke,S.E,yang asli kelahiran Gianyar tersebut sudah bertugas sebagai Komandan Lanal Denpasar sejak bulan Juni tahun 2016 dan akan berakhir masa jabatannya dibulan Juli tahun 2018 ini.(Satya & Sugi Denpasar).