Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, Usulkan Dibangun Balai Wartawan Dan Dicabutnya Perda Nomor 23 Tahun 2011 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, July 2, 2018

Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, Usulkan Dibangun Balai Wartawan Dan Dicabutnya Perda Nomor 23 Tahun 2011




Bojonegoro , Radar MP -Hari ini Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro gelar Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, di halaman Radio Malowopati FM, yang berada di Jalan AKBP M. Soeroko, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (2/7/2018) pagi.

Usai sambutan dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Kusnanda Tjatur, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro Heru Sugiarto dan Asisten I Bidang Pemerintahan Setkab Bojonegoro DjokoLukito, dilanjut dengan tanya jawab yang dipimpin Mohammad Fauzi staf Kominfo Bojonegoro.

Tampil mewakili wartawan Bojonegoro Sukisno, yang mengawali usulnya dengan menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal faidzin Mohon maaf lahir bathin kepada semua yang hadir di acara Gatehering tersebut.

“Sehubungan dengan kegiatan Gathering ini juga untuk mensyukuri atas suksesnya Pilkada Bojonegoro 2018, maka perlu kami sampaikan bahwa wartawan Bojonegoro dalam Pilkada juga turut mensukseskannya dengan menulis berita-berita di lapangan yang sesuai fakta tanpa provokasi sehingga membuat suasana tetap sejuk dan kondusif,” tegas Kisno Senin (2/7/2018).

Ditambahkan, dirinya mewakili aspirasi wartawan Bojonegoro telah melakukan komunikasi dengan Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro terpilih Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H. Budi Irawanto,M.Pd, agar memberikan perhatiannya terhadap wartawan di Bojonegoro.

“Bak gayung bersambut, Paslon Anna – Wawan, telah memberikan kesanggupannya untuk bekerjasama dengan wartawan Bojonegoro. Kerjasama itu, dalam bentuk memberikan keleluasaan wartawan dalam membantu menulis kegiatan dan program Pemkab Bojonegoro sehingga bisa diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro,” ungkapnya.

Asisten I Bidang Pemerintahan Djoko Lukito, saat menanggapi usulan wartawan Bojonegoro, di acara Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, hari ini.

Masih menurut Mas Kisno akrab disapa – selanjutnya juga diusulkan kepada paslon terpilih, jika saat ini wartawan Bojonegoro berharap agar di Bojonegoro segera dibangun Balai Wartawan seperti di daerah-daerah lain. ( yok /sw)