Guyub Rukun Agawe Santoso : Silaturahmi " sinom setyo mudo " Tingkatkan kekompakan dan kebersamaan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 14, 2018

Guyub Rukun Agawe Santoso : Silaturahmi " sinom setyo mudo " Tingkatkan kekompakan dan kebersamaan



Nganjuk, Radar MP - Berada di lingkup ex lokalisasi Guyangan,  digelar Silaturahmi Sinom Setyo Mudo , Sabtu malam (  14/07/2018) .

Sebagai prakasa atau yang lazim dengan sebutan pendiri atau perintis Sinom Setyo Mudo ini Pujo Prasetyo menjelaskan,  " sinom setyo mudo  sudah lama kami dirikan,  dengan tujuan agar tetap terjalin kebersamaan dan kekompakan sesama  yang ada di sini, " kata Pujo malam ini.


Lanjut Pujo  yang sebelumnya pernah menjadi Ketua Lingkungan RW II Kel. Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, dan sekarang aktif sebagai politisi di Struktural DPC Partai Hanura Kabuoaten Nganjuk selaku Ketua Bidang OKK(Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan) mengakui bahwa sebagai anggota Sinom Setyo Mudo disini kita harus tetap menjaga kerukunan , kekompakan dan kebersamaan,  sehingga tercipta kondisi yang aman dan nyaman.

Masih menurutnya bahwa acara ini rutin diadakan untuk ajang berkumpul dan bertemu seluruh anggota Sinoman Setyo Mudo dan warga lingkungan untuk meningkatkan keguyuban kerukunan kekompakan...dengan semboyan "Guyub Rukun Agawe Santoso"

Sesuai info yang dihimpun awak media Radar MP online  , disela sela acara M. sukarno menjekaskan bahwa,"  Sinom Setyo Mudo hingga saat ini berjalan dengan baik dan lancar,  kekompakan dan kebersamaan selalu terjaga  ,"  jelas Karno. ( siwi).