Hanura : Hery Widianto, dan belasan pengurus juga bacaleg Partai Perindo silaturahmi di - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 14, 2018

Hanura : Hery Widianto, dan belasan pengurus juga bacaleg Partai Perindo silaturahmi di



Nganjuk, Radar MP -Usai melakukan pengunduran diri secara berjamaah dari DPD Partai Perindo Nganjuk yang ada di Jl Kartini Kelurahan  Mangundikaran Kecamatan Nganjuk,  Kabupaten Nganjuk , mereka bersama sama melenggang ke kantor sekertariat  Partai Hanura guna untuk silaturahmi dengan Ketua DPC Hanura juga pengurus lainya.

 Sesampainya di Sekertaiat Hanura mereka diterima dengan pintu terbuka lebar lebar oleh Ketua DPC Hanura , yang hingga saat ini masih dipegang oleh Raditya Harya Yuangga.

Selaku ketua DPC Hanura Nganjuk,  Raditya Harya Yuangga yang kerab dengan sapaan mas Yuangga ini,  mengaku senang  pihaknya ," dengan senang hati kami menerima rombongan tamu yang tidak disangka  dari  pengurus dan bacaleg dari Partai Perindo Nganjuk ,"  kata Yuangga sembari tertawa renyah.

Dalam
acara silaturahmi ini  Hery Widianto salah tokoh masyarakat bersama belasan pengurus dan bacaleg Partai Perindo mengungkapkan rasa senangnya diterima niat baik ini oleh Ketua DPC Hanura, pada Sabtu (14/07/2018) .

Setelah beberapa waktu dalam perbincangan,  Mas Yuangga memahami niatan baik  mereka, namun demikian  pihaknya tidak bisa serta merta menerima  mereka untuk bisa masuk dan menjadi pengurus  Hanura,  karena masih banyak pertimbangan dan harus kiya melapor kepada Hamura pusat, " jelas Yuangga .

Masih menurut Yuangga, " Namun ada yang lebih penting lagi untuk bacaleg dari Perindo yang mengundurkan diri,  karena di beberapa dapil masih ada kekurangan kuota calon pendaftar , dengan demikian kita persilahkan untuk bisa gabung dan mendaftar disini, gratis tanpa dipungut biaya apapun, " jlentreh Yuangga.

Lanjut Yuangga  pria kalem yang hingga saat ini menjabat sebagai ketua DPC Hanura Nganjuk, " dengan senang hati  kami terima apabila  bapak dan ibu yang bersedia mendaftar di Partai kami,  karena waktu tinggal 3 hari lagi untuk masa pendaftaran,  kami harap secepat mungkin  untuk mendaftar,  agar kami bisa segera mungkin menata dan menyiapkan perlengkapan persyaratan untuk ke KPU nantinya ," jelas Yuangga.

Di pihak lain H. Hery  Wudianto menjelaskan , dirinya belum bisa sepenuhnya masuk ke Partai Hanura, sementara  saya silent dulu  , kalau untuk pencalegkan anak saya  dan teman teman bacaleg tetap  maju ,"Ungkapnya.
(siwi)