Kang Marhaen : Bakar Semangat Mahasiswa , Bangga Jadi Orang Nganjuk , Jangan Malu Jadi Orang Nganjuk . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, July 30, 2018

Kang Marhaen : Bakar Semangat Mahasiswa , Bangga Jadi Orang Nganjuk , Jangan Malu Jadi Orang Nganjuk .



Nganjuk, Radar MP - Bertempat di Cafe Samsir yang berlokasi di sepanjang jalan Raya Ploso -  Loceret, tepatnya di depan SMA Negeri 2 Nganjuk Paguyuban anak anak muda intelektual yang memiliki satu visi dan misi dalam membalut kebersamaan berkumpul memberi nama"Kemangi".

Berkumpulnya keluarga besar para mahasiswa yang berasal dari Nganjuk, mereka menimba ilmu pendidikan tinggi dengan kuliah di universitas yang berbeda beda di seluruh Indonesia.

Mereka mengundang salah satu tokoh Nganjuk yang kebetulan terpilih pada Pilkada 2018 , menjadi Wakil Bupati Nganjuk  , Kang Marhaen.

Dalam dialog interaktif, dua mahasiswa muda berbakat menjadi pemandu acara.Minggu malam Senin, 29/07/2018.

Kang Marhaen dikenal masyarakat semenjak terpilih menjadi Wakil Bupati Mendampingi Mas Novi dalam Pilkada Nganjuk beberapa bulan yang lalu.

Dalam dialog tersebut mengambil tema"Jangan Malu Menjadi Orang Nganjuk,Bangga Nganjuk,Nganjuk Harus Menjadi No 1 di Segala Bidang".

Kang Marhaen dalam dialog itu mengharapkan Mahasiswa Nganjuk menjadi calon calon pemimpin Indonesia ,calon pengusaha sukses,"ujarnya.

Ditambahkan oleh Kang Marhaen,"Mahasiswa  yang belajar diluar Nganjuk jangan malu mempromosikan Nganjuk, Wisata dan hasil kerajinan Nganjuk seperti Suttlecock yang ada di Sukomoro.,"ujarnya.(siwi)