Kang Marhaen Hadiri Pembukaan Kejuaraan Catur Provinsi Jawa Timur di Sumenep. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, July 4, 2018

Kang Marhaen Hadiri Pembukaan Kejuaraan Catur Provinsi Jawa Timur di Sumenep.



Nganjuk,Radar MP - Marhaen Jumadi Calon Wakil Bupati Nganjuk terpilih versi quick count dan hasil rapat pleno KPU yang sekaligus Pengurus Percasi Provinsi Jawa Timur hadiri pembukaan Kejurprov di Graha Adi Poday Jl.Trunojoyo,Sumenep,Jawa Timur.Kamis,5/07/2018.

Dalam pembukaan tersebut turut hadir Wakil Bupati Sumenep, Kapolres Sumenep beserta anggota, Dandim Sumenep beserta anggota, Sekda dan dinas Pendidikan serta jajaran pengurus koni Sumenep,Pengurus Percasi Jatim dan Sumenep.

Sebelum dimulainya pembukaan,Kang Marhaen bertanding melawan Wakil Bupati Sumenep ,Ahmad Fauzi.

Dalam pertandingan itu Kang Marhaen memegang buah hitam.Tidak membutuhkan waktu yang lama oleh panitia dinyatakan Draw atau remis.

Usai pertandingan Kang Marhaen menyapa Kontingen dari Nganjuk dan memberinya dukungan serta motivasi kepada seluruh atlet yang akan bertanding.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP, Kang Marhaen mengungkapkan bahwa Catur di Nganjuk perlu mendapat dukungan dari pemerintah dan nanti segera ditata kembali supaya atlet catur dapat berprestasi lebih baik, bisa jadi pada level nasional maupun internasional,"ungkapnya. (siwi)