Kang Marhaen : Pesan singkat , titip Nganjuk dari Sutrisno mantan bupati - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 28, 2018

Kang Marhaen : Pesan singkat , titip Nganjuk dari Sutrisno mantan bupati



Nganjuk , Radar MP - Berada di gedung A Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan , Kemendikbud RI giat halal bihalal ,  Sabtu (28/07/2018).

Giat tersebut selain  halal bihalal juga sebagai ajang  silaturahmi keluarga Nganjuk kepada Kementrian  Pendidikan dan Kebudayaan  , Kemendikbud  RI di Jakarta.

Dalam giat tersebut tampak kelihatan Kang Marhen Wabup terpilih dalam Pilkada 2018 Kabupaten Nganjuk .Kang Marhaen mengatakan  bahwa dalam  acara tersebut pandu oleh Kang Ujang.Ia menyatakan bahwa giat tersebut hanya sekedar halal bihalan dan silaturahmi  saja .

Pada kesempatan tersebut tampak juga  Soetrisno mantan bupati Nganjuk  , ia berpesan kepada Kang Marhen, Jaga Martabat Nganjuk, Benahi Birokrasi dan infrastruktur Jalan untuk peningkatan ekonomi rakyat Nganjuk.
Tak hanya itu saja bahkan, Soetrisno berpesan agar Marhaen bisa menjaga amanah rakyat dengan menjadi pemimpin yang jujur, adil dan berani melawan Korupsi, Kolosi dan Nepotisme.

Acara silaturahmi yang cukup meriah itu dihadiri juga oleh, beberapa tokoh akademisi dan tokoh Birokrasi seperti halnya, Prof. Tamam dari Unas, hadir juga ketua LPPM IPB, May Jen Arif, Let Jen Maryono, Dr.Heri dari Universitas Indonesia ( UI) Pakar tata kota, DR.Ir. Sugeng staf ahli menteri bidang ekonomi, Dr. Didik sekjen Mendikbud Hadir juga DR. Haryono hakim Mahkamah Konstitusi dua periode, lanjut Marhaen

Pada kesempatan dan tempat yang sama , semua  yang hadir dalam giat tersebut adakan Rembug Nasional, rembuk ini diharapkan bisa menelurkan konsep dan keputusan yang bisa mendukung Pemerintahan Nganjuk yang baru dengan program-programnya yang pro rakyat. ( siwi )