Kang Marhaen : lambatnya Relokasi, Pedagang Inginkan Pasar Kertosono Segera Dibangun - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, July 24, 2018

Kang Marhaen : lambatnya Relokasi, Pedagang Inginkan Pasar Kertosono Segera Dibangun



Nganjuk,Radar MP - Hampir Sekitar 100 perwakilan pedagang pasar Kertosono temui Wakil Bupati Nganjuk terpilih Marhaen Jumadi di Jalan Wakhid Hasyim no 15 Kelurahan Banaran, Kecamatan Kertosono.Selasa, 24/07/2018.

Perwakilan pedagang  pasar Kertosono yang kios dan lapaknya habis terbakar beberapa bulan silam lalu mengajukan beberapa permohonan dan harapan.

Susanto selaku Ketua Perhimpunan Pasar Kertosono meminta dan berharap dibangun kembali pasar yang terbakar kemudian menempati kembali kios tanpa harus membeli lagi dan memberikan pinjaman lunak kepada pedagang korban kebakaran tersebut.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP saat menemui
Susanto mengatakan,"Kepada pemerintahan nanti saat dijabat Mas Novi dan Kang Marhaen,saat ini beliaunya ada ditengah tengah kita Bapak Marhaen Jumadi yang hadir di sini bahwasanya kami semua tidak ingin pasar Kertosono di pindah, letaknya sangat strategis untuk itu harapan kami kepada Pemerintah segera membangun pasar Kertosono kembali, agar kami bisa berjualan dengan tenang, dan juga kepada para pedagang di berikan modal pinjaman lunak guna untuk kelancaran usaha dagang kami. "ujarnya.

Lebih lanjut kata Susanto
"Kami juga akan mengajukan kepada DPRD Kabupaten Nganjuk komisi 2 dan 4 juga Bappeda tentang pengajuan pembangunan pasar Kertosono ini,"lanjutnya.

Sementara itu wakil Bupati terpilih MarhaenJumadi atau lebih di kenal kang Marhaen berjanji akan memenuhi permintaan para pedagang tersebut.
"Setelah di lantik nanti kami bersama pihak pihak terkait akan secepatnya membangun pasar Kertosono kembali,sehingga bisa di fungsikan kembali seperti semula agar para pedagang bisa normal kembali beraktifitas. "ungkap Kang Marhaen.(siwi)