Krisis Kepercayaan Pada Ketua dan sekertaris DPD Perindo Nganjuk, Belasan Pengurus dan Bacaleg Mengundurkan diri. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 14, 2018

Krisis Kepercayaan Pada Ketua dan sekertaris DPD Perindo Nganjuk, Belasan Pengurus dan Bacaleg Mengundurkan diri.



Nganjuk, Radar MP - Krisisnya kepercayaan terhadap pengurus DPD Partai Perindo Nganjuk terutama kepada  ketua ( Aris S . dan sekertaris) menjadikan ketidakharmonisan di dalam roh Partai Perindo Nganjuk.

Gonjang ganjing keberadaan Jajaran pengurus DPD Perindo Cabang Nganjuk akibatnya belasan pengurus dan Bacaleg dari Perindo secara sah mengundurkan diri dengan melakukan pengembalian baju seragam , KTA dan Topi diserahkan dan diterima langsung oleh wakil ketua Perindo tepat pukul 15.00 Wib. di Kantor Sekertariat Jl Kartini Kelurahan Mangundiran, Kota Nganjuk Sabtu, (14/07/2018)

Informasi yang dihimpun oleh awak media online Radar MP saat di lokasi menemui Yuli Pujiono salah satu bacaleg  Partai Perindo yang rencananya melalui Dapil 3 yang meliputi Kertosono,Ngronggot dan Prambon mengungkapkan rasa kekecewaan kepada Ketua DPD Perindo Nganjuk.

Di kantor Sekertariat Perindo Yuli Pujiono sangat kecewa karena Ketua dan sekertaris Perindo sudah krisis kepercayaan terhadap kepemimpinannya.

Masih kata Yuli Pujiono menyampaikan bahwa ," Pengurus Perindo tidak ada transparansinya  kepada Bacaleg juga yang lainnya ," tegasnya.
Yuli Pujiono  mewakili seluruh  Pengurus dan bacaleg membacakan surat pengunduran diri tersebut yang isinya, " kami  pengurus dan bacaleg dari Partai Perindo Kabupaten Nganjuk pafa hari ini,  jam ini menyatakan mengundurkan diri,  dengan alasan  pasti  kami tidak ada kepercayaan kepada ketua dan sekertaris DPF Perindo Nganjuk,  hal ini sudah kami sampaikan kepada DPW JawaTimur,  pernyataan ini kami buat dengan kesadaran kami sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun, " jelas Pujiono.

Dalam waktu yang sama  H.  Hery Widianto,  tokoh masyarakat yang peduli dengan partai Perindo menyampaikan, " kami sangat kecewa,  krisisnya kepercayaan ketua dan sekertaris ini membuat kita berubah haluan,  metubah niat dan tekat kami mbesarkan nama Perindo di Nganjuk, " kata Hery.
Semoga ini bisa menjadijan pengalaman dan pelajaran bagi kita semua. ( siwi)