MPN Jawa Timur Gelar Halal Bihalal Antar Pengurus Daerah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 7, 2018

MPN Jawa Timur Gelar Halal Bihalal Antar Pengurus Daerah



Mojokerto,Radar MP -  Jajaran pengurus Majelis Pers Nasional (MPN)JawaTimur gelar Halal Bihalal sebagai sarana ajang silaturahmi antar wartawan dan perusahaan pers di Restaurant Apoeng ,tepatnya Jalan By Pass Km 5 Mojokerto, Sabtu,07/07/2018.

Di acara tersebut turut hadir beberapa tokoh media dan  pelaku pers yang diantaranya Ketua Umum Majelis Pers Nasional,Umar Wirohadi yang didampingi Sekjennya Udi Laksono, Dewan Pertimbangan MPN, R.Choirul Sholeh, dan tidak ketinggalan para Pimpinan Redaksi dan Perusahaan Media yang tergabung dalam MPN.

Acara yang dikemas sederhana itu sangat bermakna hingga pengurus pengurus dari daerah ikut menghadiri seperti Ketua Kordinator wilayah dan anggota PengurusMPN Tuban, Probolinggo, Madiun,Lumajang, Nganjuk, Tulungagung, Mojokerto, Kediri, Pasuruan, Sidoarjo, Malang dan Bojonegoro.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP di lokasi, Umar Wirohadi  selaku Ketua umum MPN menyampaikan “Silaturahmi sebagai sarana komunikasi dalam rangka menjalin hubungan antar Pengurus Jawa Timur dengan daerah serta kerja sama yang positif untuk semua pihak,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Umar,"kegiatan halal bihalal ini untuk merekatkan tali silaturahmi antar pengurus MPN seluruhnya,"tegasnya.

Masih kata Umar,"Saya berharap ajang halal bihalal ini dapat terjalin komunikasi antar Pengurus Pusat dan Daerah sebagai penguatan kegiatan-kegiatan MPN yang ada di masing masing Kabupaten dan Kota,” tambahnya.

Lebih lanjut ,Umar mengingatkan kepada jajaran pengurus MPN untuk terus meningkatkan mutu wartawan,"katanya.(yon/ned)