Nasdem Nganjuk Daftarkan Kadernya terbaik di KPU - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, July 17, 2018

Nasdem Nganjuk Daftarkan Kadernya terbaik di KPU




Nganjuk,Radar MP -Rombongan Jajaran Dewan Pengurus Cabang Partai Nasional Demokrat (NasDem) Nganjuk mendatangi kantor KPUD(Komisi Pemilihan Umum Daerah)di Begadung,Kecamatan Kota Nganjuk.Senin, 16/7/2018.

Rombongan yang dipimpin Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem Nganjuk,dan Sekretaris  Partai Nasdem,Puryani ,tidak ketinggalan beberapa kader Nasdem yang duduk di dewan tampak hadir di Kantor KPUD menggunakan 5 mobil dan beberapa sepeda motor turut  membawa berkas para caleg.

Kedatangan mereka untuk mendaftarkan calon anggota legislatif dari Partai Nasdem untuk Pileg 2019.

Partai Nasdem menjadi partai kedua yang menyampaikan langsung berkas pendaftaran ke KPU sejak pendaftaran dibuka tanggal 4 Juli 2018.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP saat ada di Gedung KPUD Nganjuk masih tercatat 4 Partai yang mendaftar antara lain Berkarya, PKS, Nasdem dan PDIP, hari Selasa (17/07/2018) pada pukul 11.45 Wib.

Di tempat terpisah,Djulianto Bacaleg Dari Nasdem Dapil 3 yang meliputi Kertosono, Ngronggot dan Prambon saat dikonfirmasi dirinya sendiri merasa senang partai Nasdem mendaftarkannya.

Saat menghubungi Salah seorang pengurus Nasdem Nganjuk menuturkan
“Alhamdulillah Nasdem bisa 100 persen dan kami sampaikan bahwa ketatnya aturan membuat kami baru bisa mendaftarkan semua caleg pada H-2 penutupan, tentu ini berkat program “Indonesia Memanggil” ataupun yang sering kita pakai Restorasi menuju Gerakan Perubahan ,”.

Nasdem Nganjuk pun memastikan pihaknya sudah memenuhi semua syarat yang diminta,termasuk minimal 30 persen keterwakilan perempuan.

“Bahkan dari daftar yang kami ajukan ada 30 persen lebih perempuan,” katanya.(siwi)