Kang Marhaen : PDIP targetkan 17 kursi Pileg 2019 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, July 18, 2018

Kang Marhaen : PDIP targetkan 17 kursi Pileg 2019







Nganjuk,Radar MP - Usai pemberkasan persyaratan dalam pendaftaran Calon Legislatif Tahun 2019 Kang Marhaen Jumadi selaku kader PDIP mendatang Kantor DPC PDIP,Jl.Surabaya Madiun, Desa Pehserut, Kecamatan Kota Nganjuk.Memberi Pembekalan pada Caleg caleg PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.Selasa,17/07/2018.

Dalam kujungannya Kang Marhaen menyarankan pada Kader kader PDIP agar mempunyai keyakinan menang kemudian semangat dan pantang menyerah.

Ditambahkan oleh Kang Marhaen, "Bekerja cerdas kemudian bekerja keras dan bekerja iklas ,napak tilas kemenangan Pilihan Bupati 2018,"jelasnya.

Dilanjutkan oleh Kang Marhaen, "saat sudah mulai pemetaaan,sosialisasi dan pengemalan lebih dini membuat alat peraga seperti kartu nam,stiker dan pamlet

Kemudian Kang Marhaen, "Pemetaan basis massa tidak berebut sesama teman,
Konsentrasi dan fokus kepemenangan tps,"saranya.
Masih kata Kang Marhaen,"Komunikasi dengan ormas keagamaan dan kelompok masyarakat serta terjun langsung ke masyarakat,".

Usai memberi pembekalan, Kang Marhaen mengantarkan    Bacaleg 5 dapil yang diikuti 50 Caleg dari PDI Perjuangan dan dilanjut tumpengan dan langsung berangkat ke KPU.
Dalam kesempatan itu Kang Marhaen menargetkan  17 kursi DPRD Nganjuk.(siwi)