Novi - Marhaen : Rapat Paripurna Istimewa Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 29, 2018

Novi - Marhaen : Rapat Paripurna Istimewa Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih




Nganjuk,Radar MP -Pelaksanaan sidang paripurna istimewa digelar DPRD Kabupaten Nganjuk berjalan lancar,aman dan kondusif.Sabtu,28/07/2018.

Dalam penetapannya, dibacakan oleh salah seorang wakil ketua DPRD nganjuk,Jianto secara resmi mengumumkan pasangan Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Djumadi (NorMa) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk terpilih.

Disampaikannya pengumuman itu berdasarkan hasil pleno KPU Nganjuk yang menetapkan Mas Novi-Kang Marhaen sebagai pemenang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk 2018.

Sidang paripurna istimewa iti dimulai pukul 19.00 wib yang dipimpin langsung Ketua DPRD beserta kedua wakilnya,juga dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Tampak hadir Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono,MM, Kapolres Nganjuk, Kodim Nganjuk, pimpinan partai politik, para Kepala OPD, camat, lurah, kepala desa, dan tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Nganjuk Drs. Puji Santoso berharap kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ke depan dapat menjadikan Nganjuk sebagai Kabupaten yang lebih baik, baik dari segi pembangunan, sosial kemasyarakatan maupun diberbagai bidang.

Saat dihadapan para hadirin di ruang, Bupati Nganjuk terpilih periode 2018 hingga 2023 Mas Novi mengatakan, ia bersama Kang Marhaen, pasangannya Wakil Bupati Nganjuk terpilih,  mengapreasiasi kepada DPRD yang telah mengumumkan penetapan Bupati dan Wakil Bupati setempat terpilih.
"Saya merasa bersyukur sekali, malam ini pertama kali saya masuk di ruang sidang DPRD Kabupaten Nganjuk dan saya berharap kepada panjenengan panjenengan (anda sekalian *red) untuk tingkatkan komunikasi serta sinergitas kita untuk Nganjuk yang lebih maju dan bermartabat," Katanya

Lebih lanjut, "Mudah-mudahan pada pemerintahan saya bersama Kang Marhaen kedepan, dapat membawa Kabupaten Nganjuk menjadi 10 besar Kabupaten terbaik di Jawa timur dan terkait visi misi saya akan saya komunikasikan, agar Kabupaten Nganjuk lebih maju dan bermartabat." Tegasnya.(siwi)