OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR LANAL DENPASAR DI MAKO PANGKALAN TNI AL DENPASAR - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, July 31, 2018

OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR LANAL DENPASAR DI MAKO PANGKALAN TNI AL DENPASAR





Denpasar, Radar MP - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran anggota, Pangkalan TNI AL Denpasar menggelar olahraga bersama keluarga besar Lanal Denpasar di Lapangan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (31/07/2018).

 Olahraga bersama ini dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko didampingi Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Henricus Prihantoko.



Olahraga diawali dengan senam Aerobic bersama yang dilanjutkan dengan senam Gemu Famire yang dipandu oleh Instruktur senam dari Sanggar Senam Hawa Gym Denpasar, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanal Denpasar, ASN dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, terlihat personel bersemangat mengikuti seluruh gerakan dari pemandu senam.

 Selesai olahraga bersama dilanjutkan dengan pertandingan beberapa permainan antara gabungan Kowal dan ASN Mako Lanal Denpasar berhadapan dengan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10. Acara olahraga bersama ini diakhiri dengan acara ramah tamah bersama Komandan Lanal Denpasar di Gedung Serba Guna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar.


Turut hadir pada Olahraga bersama tersebut Palaksa, Dandenpomal, serta seluruh Perwira Staf, Anggota Militer, ASN dan Ibu-ibu Jalasenstri Cabang 10. (Satya & Sugi Denpasar)