Paslon Anna – Wawan Ajak Warga Hilangkan Perselisihan Untuk Bersatu Membangun Bojonegoro - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 1, 2018

Paslon Anna – Wawan Ajak Warga Hilangkan Perselisihan Untuk Bersatu Membangun Bojonegoro



Bojonegoro,  Radar MP –Usai pelaksanaan ‘coblosan’ Pilkada Bojonegoro 2018 tanggal 27 Juni 2018 lalu, kondisi di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif. Hal itu menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik masyarakat di Kota Ledre itu sudah lumayan bagus.

Para tim pemenangan dan pendukung sama-sama bisa menerima kenyataan yang ada. Paslanya, ada 4 (empat) pasangan calon (paslon) yang berlaga dalam Pilkada untuk memperebutkan kursi bupati – wakil bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023 mendatang.

Kondisi itu, juga sangat membahagiakan bagi pasangan calon Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd (Anna – Wawan) yang telah terpilih sebagai bupati – wakil bupati dalam hitung cepat internal partai pengusungnya yakni PKKB, PDI Perjuangan dan PKP Indonesia dan di hitung cepat Bakesbangpol Bojonegoro serta hitung cepat KPUD Bojonegoro dengan menggunakan salinan C1 yang datanya telah dikirim ke Laman KPU RI.

Melalui akun facebooknya Hj Anna Mu’awanah, Sabtu (30/6/2018) menyampaikan rasa syukurnya terhadap Allah SWT atas kemenangan yang diraihnya dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Allhamdhullilah, segala puji bagi Allah atas segala nikmatnya. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para Ulama dan Kiyai, para tokoh masyarakat, Relawan, Partai pengusung kami, serta seluruh masyarakat Bojonegoro Atas amanah yang telah di limpahkan kepada kami,” demikian dikatakan Hj Anna Mu’awanah, di akun fbnya.

Masih menurut Mbak Anna – demikian, bupati Bojonegoro terpilih Hj Anna Mu’awanah akrab disapa, dirinya menyatakan bukan bukanlah apa-apa tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro.(yok/sw)