PDIP Nganjuk, mendaftarkan puluhan bacaleg ke KPU. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, July 17, 2018

PDIP Nganjuk, mendaftarkan puluhan bacaleg ke KPU.



Nganjuk,  Radar MP - Puluhan bacaleg dari Partai PDIP  Kabupaten Nganjuk mendaftarkan diri di KPUD Nganjuk yang ada di jl begadung -nganjuk  , mereka tiba di tempat sekitar pukul 10.00Wib , Selasa ( 16/07/2018) .

Semua bacaleg diwajibkan untuk hadir sendiri , dengan tujuan agar apabila terjadi kekurangan persyaratan secara adminitratif bisa langsung dipenuhi.
Masing masing Dapil ( daerah pilihan)  untuk pendaftar sudah terpenuhi kuota,   apalagi untuk kuota perempuan.

Sebelum berangkat ke KPU, mereka berkumpul di kantor DPC PDIP Nganjuk yang ada di jl raya kertosono - madiun yang tepatnya ada di Desa Pehserut Kecamatan Sukomoro untuk berdoa bersama dna melengkapi berkas sebelum ke KPU.

Marhaen Jumadi selaku pengurus DPD PDIP Jawa Timur yang sekaligus sebagai Wakil Bupati dengan pasanganya Novi  Rahman Hidayat terpilih dalam Pilkada 2018 yang baru baru ini digelar di Kabupaten Nganjuk ini , ikut menghantarkan semua bacaleg yang diusung lewat partainya yaitu PDIP. 

Info yang dihimpun awak media Radar MP,  kang Marhaen menjelaskan bahwa ,"semua bacaleg  dan pengurus PAC se kabupaten harus ikut hadir , dengan tujuan agar kebersamaan dan kekompakan selalu terjaga," kata Marhaen siang tadi.

Masih menurutnya,  " Pendaftaran ke KPU sudah kita jadwalkan pada hari ini,  selasa  (16/07/2018) tepat pukul 10 .00 Wib. " jelasnya.

Harapanya untuk pileg tahun 2019 nanti. Caleg ( calon legeslatif)  dari PDIP bisa memenuhi kursi, dan mereka yang terpilih tidak akan lupa dan tidak ajan menjadikan sombong, justru malah memberikan semangat kepada mereka yang nantinya tidak bisa terpilih dan tidak mendapatkan suara terbanyak.

Sesampainya di KPU,  rombongan bacaleg tersebut diterima langsung oleh ketua KPU beserta komisioner lainya.  Mereka ( bacaleg - red) tampak senang dengan diterimanya di KPU. Dan semua berkas yang ada,  tidak ada kekurangan apapun,  pendaftaran berjalan lancar,  semoga PDIP srlalu menjadi partai partai besar dengan jumlah kuota baik legislatif laki laki ataupun perempuan sehingga PDIP tetap menjadi partai yang patut kita banggakan ,baik di daerah,  propinsi maupun pusat., " siwi)