Polres Nganjuk Peringati Hari Bhayangkara ke 72 , Santuni Warga Kurang Beruntung





Nganjuk,Radar MP  - Suasana tidak seperti biasanya Kepolisian Resort Nganjuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke -72 di Halaman Markas Kepolisian Resort Nganjuk.Rabu, 11/07/2018.

Dalam acara tersebut  Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta didaulat sebagai pemimpin upacara.

Tampak hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk,OPD jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, tokoh Agama,tokoh masyarakat,serta purnawirawan.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan, ”Hari ini merupakan hari upacara Bhayangkara yang ke -72 , puncaknya 1 Juli tapi upacara secara serentak dilaksanakan tanggal 11 Juli, jadi dengan ulang tahun yang umur sudahbtidak muda lagi,"ungkapnya.

Masih kata Kapolres, "saya berharap Polri bersama Pemerintah Kabupaten Nganjuk dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat agar merasa nyaman dalam beraktifitas dan kami melaksanakan bersama TNI dan instansi terkait,"ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kapolres,"kepolisian siap mengamankan agenda agenda yang ada di Nganjuk tidak menutup kemungkinan sampai daerah Jawa Timur,"imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan , "kami memberikan apresiasi karena Polri usianya 72 tahun ,Polri lahir  1 Juli 1946  sampai sekarang(red**) 1 Juli 2018 berarti sudah 72 Tahun,Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang umurnya sama pada ulang tahun Polri,"katanya.

Masih kata Kapolres, "pada tanggal 1 Juli kebetulan kami mencari orang yang lahir pada tanggal itu di nganjuk kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sama sama ulang tahunnya, untuk tahun ini sesuai progam yang sudah ada mengacu kepada Harkamtimnas dan kemudian salah satu yang dikedepankan adalah mendekatkan diri kepada masyarakat, tetap dilaksanakan kemudian patroli per Rayon bekerja sama dengan TNI dan Instansi terkait dan Pos Kampling yang sudah ada dan sudah terlihat kita menunjukan peran serta bahwa kita ,TNI  dan POLRI merupakan milik kita bersama, sementara sama semuanya titik aman, ”Kata Kapolres

Sebelum diakhiri kegiatan itu,Kapolres Nganjuk menyampaikan," Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik Pemerintah maupun masyarakat. Karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan Pemerintah dan masyarakat.

Untuk diketahui dalam kesempatan yang sama , Kapolres Nganjuk  AKBP Nyoman Dewa Nanta Wiranta memberikan bantuan kepada sejumlah lansia di wilayah Nganjuk ( hms polres/siwi ).

Post a Comment

0 Comments