Polres Nganjuk : Peringati HUT Ke - 72, Polsek Warujayeng Gelar Jalan Santai dan Dimeriahkan Alunan Musik Dangdut - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 7, 2018

Polres Nganjuk : Peringati HUT Ke - 72, Polsek Warujayeng Gelar Jalan Santai dan Dimeriahkan Alunan Musik Dangdut



Nganjuk, Radar MP - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Kepolisian Republik Indonesia,Polres Nganjuk melalui Polsek Warujayeng menggelar Jalan Santai"
Sehat Bersama Masyarakat dan Keluarga Besar Polres Nganjuk".
Even yang mengambil start dan finish di depan Mapolsek Warujayeng itu menyediakan hadiah banyak hadiah dan door prize.Minggu,08/07/2018.

Kapolsek Warujayeng, Kompol Edy Hariadi,S.IP. mengatakan,"Jalan Santai  menjadi even pembuka dari serangkaian kegiatan menarik dalam rangka HUT Polri kali ini,"Ungkapnya.
Ditambahkan oleh Kapolsek“Kami ingin menghadirkan even yang lebih semarak, seraya pendaftaran tak dipungut biaya alias gratis,"ucapnya.

Pantauan di lokasi kegiatan yang disampaikan oleh awak media online Radar MP,tak hanya spektakuler dari segi jumlah peserta yang ditargetkan mencapai 2 ribu orang  pihaknya pada even kali ini akan mempersembahkan hadiah dan door prize.

Kepada masyarakat yang ingin ikut serta dalam even itu,Edy Hariadi mempersilakan untuk mendaftar ke panitia dan sampai mengundang tokoh tokoh masyarakat sekitar baik bapak - bapak ,ibu - ibu dan anak - anak yang bertujuan agar jalan santai ini dibangkitkan dan digemari.Tidak ketinggalan keluarga polri itu sendiri.

Selain jalan santai, sebut  Kapolsek , HUT Polri Tahun 2018 ini juga dimeriahkan dengan alunan musik dangdut yang mana penyanyi penyanyinya masih muda dan enerjik,"katanya.

Karena itu,Edy Hariadi meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut. Sebab, selain sebagai ajang silaturahmi, katanya, rangkaian kegiatan itu akan menyehatkan masyarakat.

“Dampak positifnya juga akan dirasakan pedagang kecil yang berjualan di sekitar lokasi acara,” pungkasnya.

Ditempat yang sama,Wakil ketua DPRD Nganjuk dari Fraksi Golkar, Sumardi, SH juga ambil bagian kegiatan jalan santai.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP, Sumardi diatas panggung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Nganjuk dan lebih khusus Polsek Warujayeng yang mana kegiatan jalan santai disamping murah meriah juga bisa menjaga stamina dalam hidup sehat.

Disela sela jalan santai Sumardi mengungkapkan, "saya pribadi warga warujayeng dan ada undangan jalan santai saya langsung ikut dan bisa bertemu warga masyarakat sekitar, "ungkapnya.(siwi)