Polres Nganjuk, Polsek Kertosono : Peringati Hari Bhayangkara, Ibu ibu Bhayangkari Ranting Kertosono sambangi Satonah. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, July 2, 2018

Polres Nganjuk, Polsek Kertosono : Peringati Hari Bhayangkara, Ibu ibu Bhayangkari Ranting Kertosono sambangi Satonah.

Ibu ibu bhayangkari anjangsana di rumah Satonah,  dalam kondisi sehat

Nganjuk, Radar MP -Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sissik,S.sos,SH,MH  sambangi Ibu Satonah, 78 Tahun salah seorang warga yang tinggal di Desa Pandantoyo dalam rangka kegiatan  Hari Ulang Tahun Bhayangkara sekitar tanggal 12 Juni 2018 sebelum hari Raya Idul Fitri.

 Informasi yang dihimpun oleh awak media online Radar MP melalui WhatsAppnya Kapolsek Kompol Abraham Sissik menyampaikan bahwa , " satu tahun yang lalu saat unit patroli Sabhara bersama Babinkamtibmas, Brigadir Irvai melaksanakan kegiatan rutin berpatroli ke Desa Pandantoyo , saat itu cuaca sedang mendung , dan hujan juga mulai gerimis disampaikan oleh anggota tentang keberadaan Ibu Satonah, "paparnya.
Foto saat Ibu Satonah sakit (satu tahun yang lalu)


Ia mendapat  informasi ada seorang  nenek tua renta bernama Satonah yang berusia 87 tahun ,hidup sebatangkara dalam kondisi sakit,  memprihatikan sekali hidupnya,  tidur di samping Water close(WC) dan kamar mandi , sangat menyengat  baunya jika musim hujan tiba dan atap kamar mandi  bocor.

Kondisi  Satonah sangat memprihatinkan sekali,  sehingga pada saat itu kami terpanggil dan terketuk hati untuk membantu, terutama kesehatan ibu Satonah .
Lebih lanjut disampaikan  oleh Kapolsek," Ibu Satonah kita berikan perhatian khusus,"ungkapnya.

Seiring dengan berjalanya waktu ,Satonah semakin hari semakin sehat  dan bisa  beraktivitas kembali.

Dalam rangka menindaklanjuti program Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta SIK.MH, Polsek Kertosono bersama Bhayangkari  anjangsana ke rumah
Ibu Satonah

 Perlu diketahui, Bertepatan hari Bhayangkara yang ke 72 tepatnya pada Selasa 12 Juni 2018,kegiatan  Bhayangkari Ranting Kertosono. Anjangsana Dan Memberikan Tali Asih Berupa Parcel Lebaran Kepada Ibu SATONAH, 87 Th,alamat  Desa Pandantoyo,Kecamatan Kertosono.

Dalam giat tersebut Turut Hadir Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik S.sos,SH,MH Beserta Ibu - ibu Bhayangkari dan Polwan Polsek Kertosono.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Berjalan aman, Lancar dan Tertib.(siwi)