RAIH JUARA 1 NASIONAL ,KORAMIL KEDUNGADEM , MOTIVATOR KB PRIA TERBAIK



Bojonegoro – Radar MP - Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,anggota TNI dari Koramil Kedungadem Kodim 0813 Bojonegoro meraih juara 1 sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional tahun 2018
Sertu Supardi telah meraih Juara 1 Motivator KB Pria terbaik Nasional tahun 2018,
Tampilnya Sertu Supandi, sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional tahun 2018 setelah melalui seleksi dan penilaian yang dibagi dalam dua tahap, yakni penilaian profil dan kunjungan lapangan.
Dari dua tahap penilaian tersebut, sebut Dandim, Sertu Supandi yang masuk dalam penilaian Motivator KB Pria Regional I Jawa, berhasil meraih juara pertama.
Pada  penilaian akhir, Sertu Supandi, berhasil menyingkirkan empat rivalnya dari Ragional II Sumatera, Regional III Banten, Regional IV Maluku dan Regional V Bangka Belitung.
ayah yang dikaruniai 2 orang anak itu meraih penghargaan oleh BKKBN Pusat. Penghargaan itu diterima Sertu Supandi, pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXV tahun 2018, pada 4-7 Juli di kawasan Megamas, Kota Manado, Sulawesi Utara.
Sementara itu, Sertu Supandi mengungkapkan semua itu adalah hasil kerjasama semua pihak yang peduli pada KB pria dalam menekan laju angka pertumbuhan penduduk, dan juga peduli akan kehidupan yang lebih sejahtera melalui program yang telah dicanangkan oleh pemerintah.
“Terima kasih banyak kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos, dan rekan prajurit dalam memberikan motivasi agar saya terus berjuang dalam mensukseskan program pemerintah ini. Semoga apa yang saya terima saat ini, dapat menjadi contoh bagi mereka yang selalu berusaha lebih akan mendapatkan hasil yang terbaik tak lupa kluarga yang slalu mendukung, Alhamdulillah saya Bersyukur kepada Allah begitu besar nikmat yang di berikan,” ungkapnya(yok/red).

Post a Comment

0 Comments