Kang Marhaen : Berikan Suport Pecinta Olahraga, Jaring Usulan Program Olah Raga Bulu Tangkis - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, July 6, 2018

Kang Marhaen : Berikan Suport Pecinta Olahraga, Jaring Usulan Program Olah Raga Bulu Tangkis



Nganjuk,Radar MP - Bertempat di Gedung Bukopin Nganjuk pusat latihan olahraga bulutangkis, Kang Marhaen yang beberapa hari yang lalu dalam Pilkada Nganjuk 2018 telah dipercaya oleh masyarakat  untuk menjadi orang penting kedua memimpin di pemkab Nganjuk.

Saat di tempat latihan
Kang Marhaen dengan semangatnya memberikan support kepada para mantan atlet,olahragawan bulutangkis,mereka termasuk sudah senior ada juga yang sudah veteran karena setiap hari mereka berlatih dan terus berlatih.

Dalam latihan bersama tersebut antara lain ada dari Aparatur Sipil Negara, Pengusaha,Kepolisian dan masyarakat umum .
Tampak juga para pensiunan juga ada Kasat Intel Polres ,Kasat Lantas Polres,Kapolsek Ngetos ,kapolsek Sukomoro dan guru.

Tujuan olah raga bersama bukan untuk prestasi namun lebih pada menjaga kesehatan.

Saat dihubungi via telp genggamnya Kang Marhaen menyampaikan,"berkumpul dengan bapak bapak itu saya sambil menyerap aspirasi pàra pebulutangkis dan aspirasi nganjuk ke depan,"ungkapnya.

Kang Marhaen juga meminta kepada senior senior untuk menjaga Kekompakan dan kebersamaan para pecinta bulu tangkis,"jelasnya.

Disinggung soal program Pemkab Nganjuk Kang Marhaen meminta pandangan dan pendapat  atau usulan - usulan khususnya progràm bidang olahraga ke depan,"tandasnya.(siwi)