SERAH TERIMA KETUA JALASENASTRI CABANG 10 KORCAB V DAERAH JALASENASTRI ARMADA II BERLANGSUNG KHIDMAT



Denpasar,Radar MP
Tampak serah terima jabatan yang lama kepada yang baru berlangsung khidmat, Ketua Koordinator Cabang V (Korcab V) Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Wenny Edwin memimpin acara pergantian jabatan ketua dari Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa kepada Ny. Henricus Prihantoko  di Ruang Rapat Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali.Jum'at.20/07/2018.

Acara yang dikemas secara rapi diawali dengan menyanyikan Hymne Jalasenastri,kemudian  Pembacaan Surat Keputusan dan Penandatanganan Surat Keputusan bersamaan dengan penyerahan Surat Keputusan.

Dalam sambutannya Ketua Korcab V menyampaikan bahwa Sertijab merupakan suatu amanah dari pimpinan dimana jabatan ini akan menjadikan dukungan moril terhadap suami," Selamat jalan Ny. Gusti Bagus Oka, selamat bertugas ditempat dalam suasana baru dan selamat datang Ny. Henricus Prihantoko Ketua Cabang 10 Korcab V yang baru, semoga bisa menjalankan amanah di jabatan yang baru, dan harapan kami akan menjadi lebih baik kedepannya," ujarnya.


Usai sambutan,kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Jalasenastri, kemudian pembacaan doa dan penyerahan cindera mata serta pemberian ucapan selamat kepada Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Koarmada II yang baru.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Organisasi Korcab V Ny. Harlius Bachtiar, Urusan Organisasi, Urusan Penerangan, Urusan Dalam, Pabinhar Korcab V, Pabinhar Cabang 10, Wakil Ketua Cabang 10, serta segenap Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar.

Diakhir rangkaian kegiatan tersebut dilakukan sesi foto bersama dan bercengkrama serta jabat tangan sesama undangan  yang hadir. (Satya & Sugi Denpasar)

Post a Comment

0 Comments