TINGKATKAN SOLIDITAS TNI DAN RAKYAT, PANGKALAN TNI AL DENPASAR GELAR “FUN WALK”(JALAN SANTAI) - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 22, 2018

TINGKATKAN SOLIDITAS TNI DAN RAKYAT, PANGKALAN TNI AL DENPASAR GELAR “FUN WALK”(JALAN SANTAI)



Denpasar,Radar MP- Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar gelar acara “FUN WALK”(Jalan santai)di Lapangan Renon Denpasar. Minggu, 22/07/2018.

Acara Jalan santai tersebut dilepas oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko.

 Rangkaian kegiatan itu digelar untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI KE-73.Meski sempat diguyur hujan deras, namun tak menyurutkan semangat dan menghentingkan langkah ratusan peserta yang antusias mengikuti kegiatan “FUN WALK”mengelilingi Lapangan Puputan Margarata Renon,Denpasar.

“Selain dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan“FUN WALK” kali ini diikuti oleh keluarga besar Pangkalan TNI AL Denpasar dan perwakilan dari satuan TNI-Polri juga seluruh satuan samping serta masyarakat.Tujuan digelarnya acara ini untuk meningkatkan soliditas dan sinergisitas TNI/Polri, sekaligus membangun kebersamaan TNI dan rakyat,” ujar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko.

Didampingi ketua panitia acara yang juga Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpomal) Lanal Denpasar Mayor Laut (PM) Andi Rizal, Kolonel Henricus Prihantoko menambahkan,"melalui kegiatan olahraga bersama “FUN WALK” ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi juga kebersamaan antara jajaran TNI/TNI AL, khususnya keluarga besar Lanal Denpasar dengan Instansi lain dan masyarakat,".

“Semoga kebersamaam TNI dan Polri, Pemerintah Daerah bersama rakyat selalu terjaga dan menyatu, sehingga menimbulkan semangat dan jiwa bela negara serta kecintaan terhadap tanah air Indonesia tercinta ini. Intinya, kami ingin membangun dan memperkokoh soliditas TNI-Polri, Pemda, dan masyarakat,” harap perwira menengah (Pamen) TNI AL alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan-41 (1995),yang sebelumnya menjabat Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Dansatkopaska) Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah perwakilan dari Kodam IX/Udayana, Polda Bali, Korem 163/Wira Satya, Lanud Ngurah Rai, Polresta Denpasar, Ketua Jalasenastri Cabang 10 dan beberapa Instansi terkait lainnya serta masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya.

 Dimeriahkan dengan iringan organ tunggal dan beberapa artis lokal yang melantunkan sejumlah lagu beriramakan dangdut.

Selain mengikuti olah raga, tidak kurang dari 700 peserta dan tamu undangan juga berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah doorprize berupa alat-alat rumah tangga, mulai dari setrika, kulkas, televisi, kipas angin, dan 10 unit sepeda gunung. Serta dua hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor yang diundi dan diserahkan langsung oleh Danlanal Denpasar didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II. (Satya & Sugi Denpasar)