Bupati Nganjuk Dorong Warga Tingkatkan Peran Lembaga Kemasyarakatan



Nganjuk,Radar MP - Rencana Kegiatan Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono,MM membuka acara Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang ke - 15 dan sekaligus Hari Kesatuan Gerak PKK ke - 46 di Balai Desa Rowomarto,Kecamatan Patianrowo berjalan sesuai agenda. Kamis,2/08/2018.

Dalam sambutannya Drs. Sudjono, MM. selaku Pj. Bupati Nganjuk menyampaikan banyak hal termasuk mengajak seluruh Masyarakat Nganjuk untuk selalu bergotong royong dalam hal apapun. hal ini bisa mulai dari lingkungan keluarga, RT/RW, hingga Pemerintahan,".

Acara tersebut diawali dengan pemotongan pita oleh Pj. Bupati di pintu masuk tempat acara Setelah itu, Pj Bupati beserta rombongan melihat stand Bumdes di tiap kecamatan.

Pj. Bupati bersama Ketua DPRD Nganjuk Drs. Puji Santoso, dan Dewan Penasihat PGRI Jatim yang juga mantan Sekda Provinsi Jatim Bapak Dr. H. Rasiyo, M.Si.sempatkan diri cek tensi juga pijat akupresur di stand UPTD Puskesmas Patianrowo.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah agar terwujud persatuan dan kesatuan serta partisipasi gotong royong dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Ditambahkan Pj. Bupati mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat Nganjuk yang guyub rukun dan gotong royong.

“Mudah-mudahan Masyarakat bisa terus maju seperti ini, kekuatan kita ada di sektor pertanian,kita harus bisa mengemas produk-produk hasil pertanian dengan baik,  branding harus bagus, tadi saya lihat banyak hasil pertanian yang dipamerkan, kita pasti bisa membangun industri di bidang agrobisnis dengan baik,” terangnya.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan kentongan oleh Pj. Bupati dan diakhiri pemotongan tumpeng.(siwi)

Post a Comment

0 Comments