Captain Solikin resmi Sebagai General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Ketapang- Gilimanuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 1, 2018

Captain Solikin resmi Sebagai General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Ketapang- Gilimanuk.



Banyuwangi,Radar MP -General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry ( persero) Ketapang- Gilimanuk diserah terimakan dari pejabat lama yakni Elvi Yoza dan di gantikan oleh Captain Solikin.

Acara tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widiyatmoko dan 2 forpimda Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Jemberana Bali serta disaksikan oleh seluruh karyawan dan Nahkoda di aula kantor ASDP Indonesia Ferry pelabuhan Ketapang - Gilimanuk. Rabu,01/08/2018.

 Elvi Yoga dalam sambutannya menyampaikan ," selama bertugas di pelabuhan ketapang- Gilimanuk dirinya sangat berkesan karena disini harus aktif, inovatif dan sering kordinasi," ujarnya.

Elvi juga menambahkan," mudah  mudahan dengan adanya pemimpin baru bisa melanjutkan yang belum selesai, karena masih banyak PR yang belum sempat dikerjakan seperti pelayanan dan sistem harus ditingkatkan lagi," tegasnya.

Sementara itu menurut  General Manager yang baru yakni Captain Solikin menyampaikan ," pelabuhan ketapang ini sebagai urat nadi perekonomian bahkan merupakan salah satu pilar dari Interaksi Sosial budaya bahkan juga menjadi infrastruktur keamanan dan pertahanan, untuk itu kami mengapresiasi kepada pejabat lama Elvi Yoga atas keberhasilan beliau selama ini. Pada tahun 2017 meraih penghargaan yakni mencapai kinerja terbaik se Indonesia bahkan yang dicapai tidak hanya itu saja melainkan juga provit atau rugi laba perusahaan, jadi beliau membuktikan bahwa pelabuhan cabang ketapang menjadi cabang terbaik, untuk itu saya mohon kerja samanya dari rekan- rekan agar bisa membantu dan mendukung agar bisa menjalankan tugas dengan baik," ujarnya. (rica)