Damkar Siap : Tetangga Lagi Asyik Gelar Musik Electune, Kandang Suprapto dilalap si Jago Merah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, August 28, 2018

Damkar Siap : Tetangga Lagi Asyik Gelar Musik Electune, Kandang Suprapto dilalap si Jago Merah



Nganjuk,Radar MP - Ruang dapur dan kandang milik Suprapto,44 tahun  warga desa Talun Kecamtan Rejoso ,Kabupaten Nganjuk,hangus terbakar akibat arus pendek (korsleting) listrik, selasa malam(28/08)sekitar pukul 23.00 Wib hingga dini hari, Rabu(29/08/2018).

"Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak" orang yang tidak dapat menghindarkan diri dari malapetaka atau bencana,seperti yang dialami korban Suprapto saat ruang dapur dan kandang diporak porandakan si jago merah.

Kebakaran Ruang dapur dan kandang akibat korsleting listrik diketahui pertama kali oleh saksi Yatiran,40 tahun saat  lagi asyik bersama warga dusun jintel menonton hiburan Electune (organ tunggal) yang diadakan warga setempat,selasa malam( 28/08) sekitar pukul 23.00 Wib.

Tempat Kejadian Kebakaran(TKK) tepat  didepan pertunjukan  hiburan electune ,saksi Yatiran menuturkan, "saat saya melihat electune terus menoleh kebelakang melihat kepulan asap yang disertai api yang berasal dari kandang milik Suprapto, kemudian saya berteriak teriak minta tolong, "ungkapnya.

Sambil berlari dan berteriak saksi Yatiran memberitahu korban Suprapto bahwa ruang dapur dan tampak kandang juga terbakar.

Di TKK itu juga ada saksi lain Yuntartik, 39 tahun ikut bersama warga berusaha memadamkan api ala kadarnya, tak membutuhkan waktu yang lama bala bantuan 2 unit Damkar, kobaran api hanya sekitar tiga jam dapat dipadamkan sekitar pukul 01.30 wib dini hari rabu(29 /08/2018)

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun
Kerugian materi ditafsir Rp.50.000.000 (lima puluh  juta rupiah).(siwi)