Dari Pegiat Sosial ke Politik, Djulianto Berkiprah lewat Partai Nasdem - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, August 13, 2018

Dari Pegiat Sosial ke Politik, Djulianto Berkiprah lewat Partai Nasdem



Nganjuk, Radar MP - Salah satu Caleg dari Partai Nasdem Dapil 3 yang meliputi "Kertosono, Prambon,  Ngronggot " Djulianto  yang kerap dengan sapaan Kang Yuli, menghiasi percaturan politik di Nganjuk karena latar belakang kegiatannya setiap hari.

Kang Yuli yang sehariannya dikenal sebagai seorang aktivis dan pegiat sosial kerap membantu masyarakat yang  membutuhkan seperti keluarga miskin yang enggak mampu membiayai sekolah diantar ke sekolah dan minta diringankan bebannya.

Saat ini Djulianto masih aktif sebagai ketua LSM DCW Nganjuk dalam upaya pengawasan dan investigasi kebijakan pemerintah yang dikelola melalu APBN maupun APBD.

Saat awak media online dan cetak Radar MP menemui di Kantornya, Dusun Ngrajek Desa Sambirejo,Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.Senin(13/08/2018)mencoba mewawancari alasannya masuk ke Partai Politik.
Djulianto menuturkan kepada awak media,bahwa mengambil sebuah keputusan hal yang berat karena Politik berkaitan dengan biaya,namun kalau tidak terlibat langsung kita tidak tahu arah kebijakan yang diambil, "terangnya.

Disoal dengan mahar yang mahal, Kang Yuli sambil tertawa mengungkapkan ," Partai Nasdem tidak ada biaya sepeserpun apalagi buat daftar, saya aja buat biaya kesehatan minta teman teman,"jelasnya lugu.

Disinggung soal politik, Kang Yuli menjelaskan dengan terang, "saya tidak punya latar belakang politik, sebab awalnya saya LSM, berjuang bersama warga masyarakat yang aku harapkan, "jelasnya.

Disoal mengenai target, Kang Yuli tetap optimis bahwa semua jabatan itu amanah jadi semua diserahkan kepada Allah SWT.(siwi)