Endah , Farid Caleg Demokrat Giat Jalan Santai di Dapilnya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 25, 2018

Endah , Farid Caleg Demokrat Giat Jalan Santai di Dapilnya


Nganjuk,Radar MP - Masih dalam rangka Peringatan HUT RI Ke- 73,Panitia Desa HUT Sonoageng Kecamatan Prambon Kabupaten kembali mengagendakan acara jalan sehat atau biasa disebut jalan santai khususnya warga dusun Sumber Rt 05/ RW 13.Agenda tersebut rangkaian jadwal kegiatan lainnya yang digelar,Minggu (26/08/2018).

Seperti dijelaskan Kepala Desa Sonoageng, Suharto bahwa agenda jalan sehat ini kembali berhadiah 1 unit sepeda gunung dan juga hadiah lainnya seperti Magic  com, Setrika,Dispenser,     Kipas angin dan masih banyak yang lainnya.

,"Jalan sehat bagi warga Sonoageng dan sekitarnya gratis dengan hadiah satu sepeda gunung dan hadiah yang saya sebut tadi,'' ujarnya.

Tampak Caleg Potensial dari Partai Demokrat, Endah Sri Murtini, SH bersama dengan  Caleg Muda Demokrat,  Moh.Abul Faroj'al  Isfahani  yang kerap dengan sapaan ,mas Farid sangat peduli dengan kegiatan masyarakat.

Adapun rute jalan sehat, berbeda dengan tahun sebelumnya , rute diambil hanya di sepanjang dusun Sumber, untuk titik awal atau start.

Jalan sehat diberangkatkan langsung oleh Endah Sri Murtini,SH sekretaris Partai Demokrat Nganjuk, yang saat ini sebagai Caleg Demokrat Dapil 3.

Usai memberangkatkan jalan sehat tersebut, awak media mencoba mendekati untuk melakukan wawancara kepada Endah Sri Murtini mengungkapkan secara rinci, disampaikan dari kegiatan jalan sehat ini sangat berarti baginya dalam momen seperti ini jarang dilakukan karena tugas di dewan waktu sangat padat.

Ditambahkan oleh Endah, "Acara jalan sehat sangat bermanfaat dan juga mendapatkan hadiah yang telah dusediakan, " pungkasnya.

Disisi lain Caleg Muda Demokrat, Mas farid yang peduli pada kegiatan sosial ini sempat mengingatkan agar kupon undian peserta untuk diserahkan petugas, kupon yang sudah didistribusikan oleh panitia telah sah untuk mengikuti jalan sehat, ditegaskan kupon undian nantinya diundi di tempat ini(start),".

 Usai jalan sehat para peserta duduk duduk sambil menunggu undian.(siwi)