Faroj 'Al Is Fahani Caleg Muda dari Demokrat yang inovatif .



Nganjuk , Radar MP - Moh . Faroj 'Al  Isfahani  salah satu Caleg  ( calon legislatif ) DPRD Kabupaten Nganjuk  dapil 3 dari Demokrat  , caleg muda yang mempunyai inovasi  inovasi yang membangun yang mengikuti era globalisasi .

Caleg muda yang selalu mempunyai inovasi inovasi baru yang di fokuskan untuk kesehatan ,  pendidikan dan juga sosial  ia akan mengajak  anak anak kaum muda sepantaranya untuk selalu berinovasi dan mengembangkan bakatnya , juga karya karyanya agar lebih baik demi meraih kesuksesan.

Dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Kertosono , Prambon dan Ngronggot inilah Farid akan berjuang untuk kemenangannya pada Pileg 2019 nanti .

Meski masih berusia muda , Faroj  ' Al Isfahani  yang kerap dengan sapaanya Farid ini mempunyai pandangan dan pengalaman yang luar biasa . Didunia bisnis  ia pernah mengikuti jejak karier  sang bunda , namun karena usianya yang masih muda Farid menyerahkan kembali bisnis itu kepada sang bunda . Dan Farid  lebih menggeluti di bidang sosial  hingga sekarang .

Bersifat kalem , ramah namun sedikit pendiam  pemuda yang asli dari Tanjunganom ini bertekad mencalonkan diri pada Pileg 2019  Dapil 3 dengan nomor Urut 4  dari Partai Demokrat . ( siwi)

Post a Comment

0 Comments