Firman , Kades Pandantoyo yang Gemar " Nguoook... Nguookk ....". - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 4, 2018

Firman , Kades Pandantoyo yang Gemar " Nguoook... Nguookk ....".



 Nganjuk,Radar MP - Kebiasaan bermotor dan hoby jalan jalan  dengan bersepeda  sekarang bukan hanya hoby para kaum muda saja , hoby bisa disalurkan dengan ikut club atau paguyuban .
Salah satunya,Firman Hidayat Kades Pandantoyo dua periode ini lebih memilih bersepeda bila hendak kemanapun ia pergi, karena menurutnya dengan bersepada lebih  irit BBM juga lebih cepat dan lebih mudah terobos bila jalanan macet.
Hal itulah yang membuat Firman selalu mengedepankan bersepeda.

 Saat di konfirmasi oleh awak media online dan cetak MP via handphonenya ,Firman dengan nada renyah mengatakan " iya betul sekali , kenapa saya lebih memilih bersepeda  " nguooookkk....nguooookk ....lebih asik ,"candanya.

Ditambahkan, "Jalan tidak pernah macet dan bisa menikmati udara segar " jelasnya singkat.

Lebih lanjut Firman menyampaikan kalkulasinya,"biaya lebih irit , BBM lebih mudah didapat apabila kita kehabisan di tengah jalan , dan yang pasti lebih fresh badan kita karena kena sengatan matahari maupun udara segar,"cetusnya.

Firman yang saat ini masih menjabat sebagai kepala desa aktif ini mengaku bahwa kegemaranya bermotor " nguoookk...nguoookk ..." sudah lama,ini menunjukkan kesederhanaanya,meski sekarang masih menjabat sebagai kepala desa , ia tidak pernah menyombongkan diri dan selalu low profile.

Ditanya soal pencalonanya pada Pilkades mendatang,Firman optimis maju lagi mengingat undang undang memberi kesempatan lagi dan juga karena menurutnya akan melanjutkan program program yang sudah ditata dengan baik  dan belum ada yang terselesaikan dalam RPJM-Des,"Tegasnya.(siwi)