Gebyar Hut Ri ke 73, Kelurahan Kepanjen Mengadakan Gerak Jalan Kreasi 1000 peserta - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 25, 2018

Gebyar Hut Ri ke 73, Kelurahan Kepanjen Mengadakan Gerak Jalan Kreasi 1000 peserta




Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Kelurahan Kepanjen (26/8) mengadakan gerak jalan kreasi yang diikuti 1000 peserta dan start pertama untuk peserta dari kategori umum diberangkatkan depan panggung utama yang berada di jalan panji Kepanjen.

Dan start yang ke dua berada dikantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malang yang berada di jalan panji untuk kategori pelajar dan pesertanya diambil dari para siswa-siswi mulai Sd, Smp, Sma, Smk se Kecamatan Kepanjen.

Lebih lanjut, peserta diberangkatkan pada pukul 07.00 pagi oleh jajaran Muspika Kecamatan Kepanjen serta tidak lupa dari Lurah Kepanjen Sugeng selaku yang punya gawe dan pemrakarsa kegiatan Gerak jalan kreasi yang mana menurut Lurah "ini baru pertama diadakan oleh kelurahan Kepanjen yang diikuti peserta 1000 orang ".

Adapun rangkaian kegiatan tersebut, masih menurut Sugeng " diawali dengan senam kreasi yang diikuti oleh seluruh peserta dan dipandu instruktur senam dari Kepanjen, kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta gerak jalan kreasi ". Pungkas Sugeng pada awak media.

Selain itu, dari Camat Kepanjen juga menambahkan " kegiatan ini terlaksana dengan kerjasama semua pihak hingga banyak sponsor yang ikut terlibat untuk mensukseskan peringatan HUT RI yang ke 73 tahun ". (Ich/ip)