Hendry Novryandie Caleg Hanura Dapil 3 Nganjuk Peduli Adanya Kegiatan Lingkungan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 19, 2018

Hendry Novryandie Caleg Hanura Dapil 3 Nganjuk Peduli Adanya Kegiatan Lingkungan



Nganjuk, Radar MP - Momentum perayaan HUT Republik Indonesia yang ke 73 disambut semarak oleh masyarakat Desa Sonoageng dalam mengikuti gerak jalan yang dilaksanakan di depan Balai Desa Sonoageng, Minggu (19/08/2018).

Beragam kegiatan dilaksanakan oleh sekolompok masyarakat  yang tak hanya dapat dijumpai di perkotaan saja, bahkan hingga ke tingkat dusun sekalipun,Jalan Santai dilaksanakan di Desa Sonoageng yang diikuti hampir seluruh warga baik anak anak maupun bapak bapak dan juga tidak ketinggalan ibu ibu PKK dengan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Momen perayaan kemerdekaan tersebut diperingati oleh Kades Suharto bersama warga masyarakatnya.Hal ini terlihat saat Camat Prambon, Sudipo yang didampingi Kades Suharto memberangkatkan Peserta jalan santai.

Dalam jalan santai itu di hadiri Caleg DPRD Provinsi Ida bagus dari PDIP pada Dapil VIII dalam Pileg 2019 juga tidak ketinggalan sebagai warga setempat Hendry Novryandie Caleg DPRD Nganjuk dari Partai Hanura dengan Nomor urut 1 Dapil 3 Nganjuk ,Diketahui Hendry merupakan menantunya Bapak H. Hery Widianto.

Desa Sonoageng menggelar jalan santai dengan jarak kurang lebih 5 kilometer, dengan rute sepanjang jalan utama desa mulai depan Kantor Desa Sonoageng mengarah ke selatan mengelilingi sebagian dusun waung dan kembali mengarah finish di Kantor Desa.

Menurut Hendry ,"masyarakat desa yang notabene sudah sangat terbiasa dengan kegiatan berjalan kaki,masih antusias untuk berpartisipasi,".

Ditambahkan oleh Hendry, sebagai warga masyarakat kami konsen pada lingkungan sekitar, acara ini sangat berarti disamping sehat juga mendapat pelajaran baru, "tegasnya.

Ditempat yang sama usai jalan santai Kades Sonoageng, Suharto mengungkapkan, "berkat kerja keras semua pengurus dan panitia yang terus didukung oleh para tokoh masyarakat, kegiatan inj dapat terselenggara dengan cukup meriah,"pungkasnya.(siwi)