Henry Novi H.Caleg Hanura Dukung Generasi Muda Nganjuk Raih Prestasi



Nganjuk,Radar MP - Calon Legislatif  dari Partai Hanura yang ada di Dapil 3 Nganjuk, yang meliputi Kecamatan Kertosono,Kecamatan Ngronggot dan Kecamatan Prambon dengan Nomor Urut 1 di partainya,
Dengan latar belakang (Background)  pengusaha  besar  dan ternama di Kabupaten Nganjuk,Henry Novi H berniat dan bertekad bulat untuk maju dalam pemilihan legislatif 2019.Jum'at 17/08/2018.

 Saat diwawancarai oleh awak media di rumahnya,Henry menjawab pertanyaan dengan berbagai banyak pernyataan, yangbbisa memberi motivasi kepada generasi muda,dengan gagasan dan pemikirannya Ia ingin mensejahterakan masyarakat  nganjuk khususnya yang ada di dapilnya.

Sikap dan prilakunya,smart , kalem dan sopan ,Henry akan mendobrak ,memberinya dukungan dan membakar semangat kaum muda khususnya yang suka olahraga  agar para pemuda bisa mengekspresikan diri dan menyalurkan bakat bakat yang dimiliki baik yang masih terpendam maupun yang sudah menjadikan hobbynya.

 dalam perbincangannya, ditambahkan oleh Henry menyampaikan tegas, "Mereka harus dipacu, diberi motivasi  agar bakat bakat mereka yang ditekuni, bisa menjadi sebuah prestasi dan nantinya bisa mengharumkan nama baik keluarga dan daerah pada umumnya.

Diakhir perbincangannya, Henry memberikan perumpamaan,"Salah satu misal, ada pemuda yang mempunyai bakat renang,  ia harus  diberi motivasi,dorongan untuk mengikuti pada setiap perlombaan,agar nantinya bisa meraih prestasi.(siwi)

Post a Comment

0 Comments